-->

Friday, 9 January 2015

Jangan Berjalan Mundur!





Jangan Berjalan Mundur!



Pagi itu ada sebuah perlombaan mobil-mobilan. Semua peserta sudah mempersiapkan mobil-mobilan yang akan mereka perlombakan. Ketika semua mobil mainan itu meluncur ke depan, ada salah satu di antaranya yang berjalan mundur. Sebelum mobil mainan itu diperbaiki, maka tak akan pernah sampai pada garis finish.

Saat ini kita sedang berada di garis start, yaitu di awal tahun 2015. Bagaimana cara kita akan melalui semua hari-hari itu? Apakah kita akan berjalan mundur atau kita akan melangkah maju ke depan? Semua itu adalah pilihan yang harus kita ambil.

Saat seseorang selalu bercermin pada masa lalu maka mereka tidak akan pernah berhasil. Mereka akan terpaku pada ketakutan-ketakutan dan dosa-dosa masa lalu. Jika ingin mengalami perubahan, maka mulailah untuk mengambil sikap yang benar.

Tinggalkan segala hal negatif pada masa lalu. Jangan pernah menggenggamnya untuk kemudian dibuka kembali pada tahun yang baru. Berjalanlah dengan penuh fokus terhadap rancangan-rancangan Tuhan. Jangan pernah menggenggam masa lalu, namun genggamlah janji-janji Tuhan yang akan Dia nyatakan dalam kehidupan kita.

Oleh sebab itu, ya Tuhan ALLAH, Engkaulah Allah dan segala firman-Mulah kebenaran; Engkau telah menjanjikan perkara yang baik ini kepada hamba-Mu.
2 Samuel 7:28

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">