-->

Saturday, 23 August 2014

AGNEZ MO Siap Menampilkan Sesuatu Yang Spesial Untuk Mahakarya RCTI Ke-25





Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari kamis, tanggal 21 Agustus 2014, penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica atau yang kini lebih akrab disapa dengan nama AGNEZ MO pun tiba di tanah air.
Kedatangan AGNEZ MO kali ini adalah untuk memenuhi undangan beberapa acara di tanah air.


Kedatangan Diva Indonesia tersebut ternyata adalah untuk memeriahkan acara ulang tahun RCTI yang ke-25 tepat di hari ini dan acara ulang tahun SCTV yang ke-24 besok hari.


Sebentar malam adalah acara puncak dari ulang tahun RCTI. Mahakarya RCTI ke-25 akan menampilkan begitu banyak artis dan begitu banyak kemegahan. Seperti yang diketahui, bahwa RCTI pun turut mengundang salah satu Boy Band terkenal di Korea yaitu SUJU-M.


Acara puncak Mahakarya RCTI ke-25 sebentar malam dipastikan akan sangat meriah. Tim penyelenggara pun sempat membeberkan bahwa pelantun lagu Coke Bottle akan tampil dengan busana yang pastinya akan memukau para penonton dan penggemar RCTI.


Seperti yang dilansir dari wowkeren.com, gladi resik untuk acara sebentar malam pun telah berlangsung sejak kamis, 21 Agustus 2014. Pada hari pertama, jebolan X-Factor Indonesia, Novita Dewi dan Kotak pun telah melakukan rehearsal. Dan di hari kedua pun gladi resik semakin ramai dengan kehadiran AGNEZ MO, Regina, Nowela, JKT48 dan para pengisi acara lainnya.





AGNEZ MO yang kini telah melebarkan sayapnya di dunia internasional pun ikut menunjukan konsistensinya dengan mengambil bagian dalam gladi resik, kamis, 21 Agustus 2014.
Sepertinya AGNEZ MO sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk acara puncak tersebut. Pasalnya, seperti yang diketahui bahwa saat AGNEZ MO melakukan rehearsal, pelantun lagu Walk tersebut meminta para Kru RCTI dan para media untuk meninggalkan panggung. Tersirat bahwa AGNEZ MO ingin memberikan sebuah kejutan untuk penampilannya sebentar malam.
"Wow, jadi gak sabar pengen liat penampilan dan kejutan dari AGNEZ MO"







Dalam acara puncak Mahakarya RCTI ke-25 sebentar malam, Super Junior-M pun akan turut memeriahkan acara yang digadang-gadang akan menjadi acara terakbar tersebut. Kehadiran Boy Band asal Korea tersebut membuat para fans ikut antusias. Seperti dilansir dari beberapa media online, para fans turut berharap jika di acara puncak sebentar malam akan hadir penampilan duet manis antara Boy Band Korea tersebut dengan pelantun lagu Coke Bottle alias AGNEZ MO. Namun sampai sekarang pun menurut pengakuan Sonny Palandeng selaku produser Konser Mahakarya RCTI ke-25, duet manis tersebut belum bisa dipastikan dan diiyakan. So, apapun sebentar konsepnya, yang pasti akan ada kejutan dari AGNEZ MO dan para artis yang lain.!





Saksikan Konser Mahakarya RCTI ke-25 sebentar malam, pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">