-->

Friday, 29 August 2014

5 Lagu Sudah Siap Untuk Album Internasional AGNEZ MO





Penyanyi kebanggaan Indonesia yang kini lebih kita kenal dengan nama panggung AGNEZ MO tengah berada di Indonesia. Serentetan aktifitas pun turut mengahampiri gadis kelahiran 1 Juli 1986, diantaranya mengisi acara ulang tahun stasiun TV RCTI dan SCTV beberapa hari yang lalu.


Seperti yang diketahui bahwa sosok AGNES MONICA yang kita kenal sekarang dengan nama AGNEZ MO memang sangat konsisten dengan setiap penampilannya. AGNEZ MO selalu saja memberikan yang terbaik darinya dalam setiap penampilannya, demikian pun dengan penampilannya beberapa hari lalu di acara ulang tahun RCTI yang ke 25 dan SCTV yang ke 24, pelantun COKE BOTTLE tersebut pun memberikan penampilan yang sangat dahsyat dan memukau hingga akhirnya membawa namanya menjadi trending topik di Twitter. Penampilannya pun menjadi topik dalam pembahasan media online.






Seperti yang dilansir dari beberapa media online bahwa AGNEZ MO kini sedang disibukan dengan promo single Coke Bottle serta penggarapan Album Internasionalnya. Dan yang kini lebih menggembirakan lagi adalah penggarapan Album Internasional AGNEZ MO telah menemukan titik terang. Yah, AGNEZ MO telah berulang kali mengupload foto-foto kesehariannya di Amerika. Dalam beberapa foto yang diupload oleh Diva Indonesia ini, aktifitas AGNEZ MO terlihat sedang sibuk dalam sebuah studio rekaman bersama para team beserta dengan beberapa artis yang sudah mempunyai nama di Amerika. Yupz, foto-foto AGNEZ MO tersebut semakin menguatkan bahwa dirinya kini telah mempersiapkan Album Internasionalnya.


Beberapa hari yang lalu, AGNEZ MO pun sempat mengungkapkan fakta yang lebih menggembirakan lagi tentang Album Internasionalnya.

"Saya baru merampungkan 5 lagu untuk debut album internasional. Dari 25 materi lagu yang telah direkam, hanya dipilih 5 lagu saja untuk dimasukan di album internasional." Demikianlah penuturan AGNEZ MO mengenai perkembangan album internasionalnya.


Menurut AGNEZ MO, cara tersebut adalah cara yang lumrah dan sudah biasa di dunia industri musik dunia dalam melakukan proses rekaman sebuah album. Bahkan AGNEZ MO pun memberikan contoh betapa sulitnya membuat album di industri musik dunia.

"Beyonce saja harus merekam 80 lagu untuk mendapatkan 1 buah album, jadi itu sudah seharusnya dijalani dan aku percaya dengan profesionalitas dan kualitas yang dimiliki olehnya."



Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan album internasionalnya tersebut dilaunching dan lagu-lagu apa saja yang menjadi andalannya dalam albumnya nanti. Tapi, AGNEZ MO mengatakan :
"Tunggu saja album terbaruku.!!"
So, good luck to AGNEZ MO.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">