-->

Tuesday, 1 July 2014

Gaya Rambut nan Cantik ala AGNEZ MO : Mana Pilihanmu.?






Hai Sobat.!!
Hari ini penyanyi kebanggaan Indonesia "AGNES MONICA" aka. AGNEZ MO kini bertambah setahun lagi sehingga dirinya bisa membilang usia yang ke-28 Tahun.
Nah, diusia yang sudah 28 Tahun ini, kita semua pasti sudah sangat mengenal sosok yang baru saja Go Internasional tersebut.


AGNEZ MO yang lahir di Jakarta, tepat tanggal 01 Juli 1986 ini telah lama berkecimpung di dunia entertain. Berbagai profesi telah dilakoni oleh pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut, diantaranya bintang sinetron, bintang iklan, presenter, designer, composser, dancer, dan sampai sekarang ini dirinya masih fokus di dunia tarik suara.


AGNEZ MO yang kita kenal sekarang ini memang sudah dikenal oleh dunia. Namanya kini tak tanggung-tanggung bersaing dengan para musisi kelas dunia seperti Miley Cyrus, Mariah Carey, Justin Bieber, Justin Timberlake, dan masih banyak lagi.


AGNEZ MO yang sudah 28 Tahun ini memang sudah banyak membintangi judul sinetron, iklan, dan dirinya pun telah menelurkan banyak album serta single.
Youpz, nama AGNEZ MO kini tidak diragukan lagi ketenarannya.


Selama berkiprah hingga kini dirinya berusia ke 28 Tahun, AGNEZ MO kerap kali terlihat mengganti dan mencoba berbagai potongan dan gaya rambut. Dan anehnya meskipun AGNEZ MO kerap mengganti dan mencoba potongan rambut yang baru namun dirinya terlihat tetap cantik dan percaya diri. Yahhh, kita harus mengakui bahwa AGNEZ MO selalu tampil percaya diri dengan apa yang dipakai olehnya.

Mungkin ada yang beranggapan bahwa AGNEZ MO jelek dengan potongan rambut yang begini dan begitu, namun lihatlah, AGNEZ MO tetap saja tampil dengan percaya diri. Buat AGNEZ selagi dirinya nyaman, dia tak peduli dengan apa kata orang.!


Ouhh yagh, buat Sobat yang selalu mengikuti perkembangan AGNEZ pasti sudah tau potongan rambut yang seperti apa yang pernah ditampilkan oleh AGNEZ. So, potongan rambut yang mana yang Sobat sukai.?





1. Harajuku Style


AGNEZ MO yang sebelumnya dikenal dengan nama AGNES MONICA menjadi salah satu trendsetter hadirnya rambut ala harajuku. Kalah itu AGNEZ MO dengan berani menampilkan gaya rambut tersebut dengan memberi nuansa pink dan cokelat pada rambut cantiknya tersebut.

Gaya rambut AGNEZ yang satu ini membuat para fans pun ikut-ikutan untuk tampil seharajuku mungkin sama seperti pelantun lagu Teruskanlah tersebut.


Model rambut AGNEZ yang mungkin terlihat agak aneh oleh sebagian orang merupakan salah satu gebrakan yang dibuat oleh AGNEZ seiring dengan beranjak dewasa. Gaya rambut harajuku tersebut sengaja dipakai AGNEZ untuk menggebrak musik dewasa di era 2000an.

Yah, AGNEZ memang dikenal dengan orang yang selalu tampil beda, dan dirinya pun selalu tampil percaya diri dengan perbedaan yang dibuatnya.
Jika kita melihat kilas balik di era itu, rambut harajuku milik AGNEZ MO bukanlah fashion yang kalah itu sedang hangat dan top, namun dengan percaya diri dan pembawaan yang nyaman membuat rambut ala AGNEZ tersebut menjadi terkenal. Keren bukan.?








2. Bob Style



Tidak hanya berhenti disitu saja, semakin AGNEZ gempar berkiprah, maka semakin semangat pula dirinya untuk bereksperiment. Jika sebelumnya AGNEZ sukses menjadi trendsetter dengan harajuku stylenya, AGNEZ pun sempat memotong rambutnya dengan gaya ala Betty Bob. Potongan rambut bob style AGNEZ tersebut pun sukses memikat hati para penggemarnya hingga membuat para penggemarnya pun ikut bergaya ala idolanya tersebut.


Yahh, memang tak heran jika AGNEZ selalu saja menjadi trendsetter. Meski terlihat aneh, namun AGNEZ tetap terlihat up to date, cantik nan elegant. So, gak salah jika dirinya selalu meraih piala dan berbagai pujian.

Rambut Bob Style ala AGNEZ tersebut semakin dilengkapi dengan poni yang dibuat jatuh di depan matanya, inilah kesuksesan AGNEZ dalam bereksperiment. Stylenya tersebut pun diminati oleh berbagai kalangan. So, jempol degh buat AGNEZ.!! :D








3. Pixie Style


Wow, potongan rambut yang satu ini memang membuat kita harus mengakui bahwa AGNEZ tidak tanggung-tanggung dalam bereksperiment. Sangking hobby bereksperiment, AGNEZ tak tanggung-tanggung membabat rambutnya hingga pendek bak seorang laki-laki.

Penampilan AGNEZ dengan gaya rambut pixie tersebut tidak membuat AGNEZ terlihat seperti laki-laki, melainkan dirinya semakin terlihat fresh, semakin cantik dan dengan cara berpakaiannya membuat dirinya terlihat elegant dan semakin anggun. Wow, sukses degh untuk AGNEZ yang bisa tampil beda namun tetap cantik, feminim dan elegant.! Dua jempol degh untuk AGNEZ.







4. Blonde Long Hair


Jika beberapa tahun lalu AGNEZ tampil dengan gaya rambut harajuku, bob, bahkan potongan pixie, belakangan ini AGNEZ tampil dengan rambut panjangnya yang indah dengan pirang.

Gaya rambut terbaru AGNEZ yang satu ini memang terlihat sangat simple, namun dengan pembawaannya AGNEZ mampu menciptakan tampilan yang cantik nan elegant.

Rambut terbarunya tersebut diserasikan oleh AGNEZ dengan warna kulitnya yang semakin eksotis. Warna cokelat terang menjadi pilihan AGNEZ untuk warna rambutnya. Dengan warna rambut tersebut membuat potongan rambutnya semakin menyala, layaknya semangat yang tak pernah padam.

So, gak heran jika single Coke Botlle milik AGNEZ membuat namanya semakin dikenal dunia. Tidak hanya dikarenakan single dan lagunya yang mantap serta didukung dengan video klip yang sempurna, namun style dan gaya dari AGNEZ mampu menyaingi penyanyi dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini AGNEZ selalu mengusung gayanya bak penyanyi RnB, dan gayanya tersebut dianggap fresh oleh para penikmat musik di luar negeri.

So, mana sih gaya rambut yang paling kalian sukai.?
Apakah yang harajuku.?
Apakah yang bob.?
Atau yang pixie.?
Atau, gaya rambut sekarang.?

Yuk, kita komentar di kolom komentar di bawah ini.!!
Buat Ranwik, semua gaya AGNEZ MO tersebut menampilkan sisi AGNEZ MO yang berbeda namun tetap cantik dan elegant. So, mana pilihanmu.?

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">