-->

Tuesday, 3 June 2014

Rihanna Tampil Seksi Dengan Busana Transparan





Tampil seksi selalu menjadi ciri khas Rihanna. Seperti saat pelantun "What Now" itu hadir di acara Council of Fashion Designers of America Awards (CFDA) 2014, Senin (2/6), di Lincoln Centre, New York.

Penyanyi berusia 26 tahun itu tampil "nakal" dengan gaun transparan. Ia tak memakai bra dan hanya mengenakan celana g-string dari balik gaun rancangan Adam Selman yang juga berhiaskan 216 ribu kristal Swarovski itu.

Yang menarik, Riri hadir sebagai penerima penghargaan Fashion Icon Awards. Ia merasa sangat bangga usai menerima piala dari desainer Ana Wintour di acara CFDA 2014 ini. Ia mengikuti jejak Lady GaGa, Kate Moss, Nicole Kidman dan Johnny Depp yang pernah meraih penghargaan serupa.

"Aku dibesarkan di sebuah pulau yang sangat kecil dan seingatku, aku tak banyak mendapat pengetahuan soal fashion," ujar mantan kekasih Chris Brown ini. "Bagiku, mode selalu menjadi mekanismeku untuk melindungiku diriku. Aku masih ingat pernah berpikir, 'Dia bisa mengalahkanku, tapi bukan soal pakaianku'."

Ajang penghargaan CFDA 2014 juga memberikan penghargaan diantaranya pada si kembar, Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen, untuk kategori Accessory Designer of the Year, Joseph Altuzarra untuk penghargaan Womenswear Designer of the Year dan Maxwell Osborne serta Dao-Yi Chow untuk kategori Menswear Designer of the Year. Acara tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti diantaranya Heidi Klum, Blake Lively dan Lupita Nyong'o.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">