-->

Thursday, 5 June 2014

Harry Styles "One Direction" Pamer Foto Naked






Lagi-lagi personel One Direction meniup sensasi. Setelah beredarnya video Zyan Malik dan  Louis Tomlinson merokok ganja, kali ini giliran Harry Styles bikin gempar dengan memposting foto dirinya bugil.


Foto bugil Styles diunggah di akun Twitter milik sepupunya. Di foto itu terlihat tiga orang yaitu Styles, Ben, dan sepupunya Matt Selley, sedang menonton pertandingan boxing di televisi. Terlihat Styles tidak mengenakan sehelai pakaian pun, kecuali bandana warna magenta di kepalanya.




Styles dengan santai mengacungkan jari sambil melihat ke kamera. Tubuh atletis Styles terekspos dengan sejumlah tato di lengan dan tubuhnya. Matt Selley yang mengunggah foto menuliskan kalimat, "Just watched the fight from last night! Class! @Concept_Ben @Harry_Styles".


Foto itu sebenarnya telah dihapus dari Instagram Selley, namun sejumlah media massa keburu cepat menyimpannya. Para Directioners pun banyak yang telah melihat dan memfavoritkan foto tersebut sebanyak 16 ribu kali.


Ini bukan kali pertama Styles berpose tanpa pakaian. Dia pernah menghadiri pesta Halloween pada 2013 dengan mengenakan kostum ala Miley Cyrus, yakni hanya memakai celana pendek warna kulit.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">