-->

Wednesday, 11 June 2014

Harry Styles Gabung Kabbalah Kayak Madonna.?






Sosok Madonna sangat identik dengan kepercayaan Kabbalah. Kini, Harry Styles pun diduga mengikuti jejak Madonna setelah memamerkan simbol Kabbalah saat tampil.


Diberitakan Mirror, Harry kini memakai gelang tipis berwarna merah, yang mirip dengan Madonna. Bukan gelang biasa, ternyata perhiasan tersebut adalah simbol anggota Kabbalah.


Sejumlah selebritis dunia yang identik dengan kepercayaan Kabbalah selalu memakai gelang merah di lengan kirinya. Simbol itu dipopulerkan oleh Madonna sejak 15 tahun lalu, yang kemudian diikuti oleh Demi Moore dan Mick Jagger.





Seperti yang banyak diketahui, Kabbalah merupakan kepercayaan mistis kuno Yahudi. Kepercayaan ini sudah ada sangat lama dan sampai kini masih menjadi jadi bahan perbincangan yang hangat. Terutama setelah para selebritis sukses selalu dikaitkan dengan keanggotaan Kabbalah.


Harry dan One Direction sendiri tampil spektakuler di Wembley Stadium baru-baru ini. Dalam konser tersebut hadir juga selebritis ternama. Di antaranya Kate Moss, Stella McCartney dan Nick Grimshaw serta Simon Cowell menonton One Direction yang ditemani oleh hampir teriakan 90 ribu fans boyband itu.


Selain itu, dalam tur-nya di United Kingdom dan Irlandia, One Direction menyempatkan diri untuk menggalang dana. Hitsmaker Best Song Ever tersebut sedikitnya mengumpulkan sekitar 600 ribu Poundsterling atau 11 miliar rupiah.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">