-->

Wednesday, 11 June 2014

Gara-Gara Video Rasis, Justin Bieber Dibaptis Di Kamar Mandi






Beberapa waktu lalu telah beredar video rasis yang dilakukan oleh pelantun lagu "Confident" pada lima tahun yang lalu. Video rasis yang pernah dibuatnya sekitar usia lima belas tahun tersebut kini terkuak setelah dirinya berusia dua puluh tahun. Bocornya video tersebut membuat Justin Bieber semakin ingin menjalankan hidupnya di jalan yang lurus. Dirinya pun mulai mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa.


Justin Bieber pun menunjukan perubahannya yang semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan mengunggah ayat-ayat dari Alkitab ke akun instagramnya yang berisikan ayat tentang memaafkan orang lain.



Tak hanya itu, beberapa waktu lalu pun telah beredar kabar bahwa Justin Bieber telah dibaptis kembali guna untuk membasuh dosa-dosanya. Dan yang sangat mengejutkan, ternyata Justin Bieber dibaptis di kamar mandi.
What.? Kamar Mandi.?


Dikutip dari Tmz.com (Minggu, 08 Juni 2014), bahwa seorang Pastor yang bernama Pastor Carl Lentz adalah orang yang membaptis pelantun lagu "Baby" tersebut di kamar mandi. Sang Pastor pun mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan waktu seminggu untuk melakukan studi Alkitab dengan Bieber bulan lalu, setelah Bieber diperas atas video rasis yang pernah dibuatnya itu.


Beberapa media online pun menyatakan bahwa sekarang Justin Bieber sedang fokus mempelajari ayat-ayat Alkitab. Namun dibalik peristiwa tersebut masih ada pertanyaan yang ganjil, yaitu mengapa harus dibaptis di kamar mandi.?


Setelah ditelusuri, Justin Bieber di baptis di kamar mandi dikarenakan penyamarannya di beberapa Gereja ternyata diketahui oleh orang-orang sekitar, dan hal itu membuat Justin merasa tidak nayaman. Justin Bieber melakukan baptisan di kamar mandi karena dia ingin semuanya itu dilakukan secara privat.


Seperti dikutip dari beberapa media online bahwa Justin Bieber dua bulan lalu sempat dihubungi oleh salah seorang pria yang mengaku memiliki video rasis Justin Bieber. Jika Justin Bieber tidak menyerahkan sejumlah uang jutaan dollar maka ia akan menyebarkan video rasis Justin Bieber tersebut.
Kasus video rasis yang dilakukan Justin Bieber lima tahun lalu, kemudian bocor setelah Bieber berusia 20 tahun membuatnya semakin ingin menjalankan hidup di jalur yang lurus. Ia pun mulai dekat dengan Tuhan. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2060453/justin-bieber-dibaptis-di-kamar-mandi#sthash.IIpP5SwA.dpuf

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">