-->

Tuesday, 3 June 2014

Akrabnya AGNEZ MO dengan Michael Bolton dan Brian McKnight




Hai Sobat Blogs World.!!
Maaf nih, tadi Ranwik sempat menghilang.!! Hehehehe.. Maklumlah, lagi sibuk dengan kerjaan.. :D
Kali ini Ranwik membawa kabar bahagia untuk semua fans AGNEZ MO alias si AGNES MONICA.


Baru-baru ini AGNEZ MO tugh masuk dalam Video Klip terbaik bulan mei 2014 versi MTV Iggy. Tak tanggung-tanggung penyanyi kebanggan Indonesia ini bersanding dengan musisi-musisi Internasional sekaliber Sia, Skrillex, dan masih banyak lagi.
So, congrat's AGNEZ.!! :D


AGNES MONICA yang kini lebih dikenal dengan nama panggung AGNEZ MO tersebut kini sedang sibuk mempromosikan single garapannya dengan Timbaland yang berjudul COKE BOTTLE di Negeri Paman Sam. Selain sibuk dengan promosi singlenya, AGNEZ MO kabarnya juga disibukan dengan sejumlah pemotretan dari beberapa majalah ternama di Amerika. Tak hanya itu, AGNEZ MO pun tak tanggung-tanggung diundang dalam berbagai acara yang diselenggarakan di sana.


Hari Minggu, tepatnya tanggal 01 Juni 2014, pelantun COKE BOTTLE tersebut mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menghadiri sebuah acara di Negeri Paman Sam. Dan  lebih mencengangkan ternyata foto yang diunggah oleh AGNEZ tersebut bukan hanya fotonya sendiri, melainkan AGNEZ MO diapit oleh dua musisi ternama Amerika.
 
 
 


Salah satu musisi ternama tersebut adalah sosok yang sudah pernah bekerja sama dengan AGNEZ dalam single duet "Said I Love But I Lied" yang tak lain dan tak bukan adalah Michael Bolton. Sementara musisi yang satunya lagi adalah musisi yang belum pernah bekerjasama dengan AGNEZ, yaitu Brian McKnight.



Dalam foto yang diunggah oleh AGNEZ MO di akun instagramnya tersebut, AGNEZ MO terlihat menggunakan busana berwarna hitam yang simple namun tetap terlihat sexy dan elegant serta dilengkapi dengan sebuah tas kecil. Komentar dan harapan dari fans pun menghiasi kolom komentar.

"Wow, emejing presdelor, duet dong dengan Brian McKnight" ujar salah satu netizen yang berharap agar pelantun lagu WALK tersebut dapat berduet dengan penyanyi ternama tersebut.


"Kakak dari dulu emang cool and cute ya" tambah fans AGNEZ yang lain yang sangat mengagumi gaya AGNEZ MO.

So, Ranwik pun harus berujar :
"AGNEZ MO, you are number one.! You are the best.! Congrat's for you, because you are inspiration.!"

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">