-->

Wednesday, 25 June 2014

AGNEZ MO Masuk Nominasi VEVO Lift Artist






Bukan hal yang baru jika sosok AGNES MONICA yang kini lebih kita kenal dengan nama AGNEZ MO selalu terpilih dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi baik yang diselenggarakan oleh Indonesia maupun di luar negeri.


Setelah resmi GO INTERNASIONAL, nama AGNEZ MO semakin diperhitungkan di kancah musik dunia. Lihat saja, sebelum dirinya resmi GO INTERNASIONAL, namanya selalu saja masuk dalam nominasi di ajang bergengsi seperti WMA, dan lain sebagainya.


Nah, kali ini nama AGNEZ MO pun masuk sebagai salah satu nominator dalam ajang penghargaan bergengsi VEVO LIFT dalam kategori PENDATANG BARU TERBAIK dengan sistem penilaian lewat vote. Penyanyi kelahiran Jakarta yang nantinya tanggal 01 Juli mendatang akan genap berusia 28 Tahun tersebut ikut bersaing dengan beberapa nominator lainnya, diantaranya ada :
1. Little Mix asal Inggris
2. Band of Skulls asal Inggris
3. Tinashe asal Amerika
4. Sky Ferreira asal Amerika
5. R5 asal Los Angeles
6. The Janoskians asal Australia.


Sebagai salah satu warga Indonesia serta NIC (Nez Inda Club), Ranwik merasa bangga dengan sosok yang satu ini. Kemunculannya dalam berbagai ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh dunia membuat dunia tahu bahwa Indonesia pun layak untuk bersaing.


Red Associated yang tak lain adalah label rekaman AGNEZ MO pun mengajak Nez Inda Club atau NIC untuk memberi dukungan lewat akun Twitter resminya.

"Fans @agnezmo yang setuju Agnes menjadi #VevoLift artis selanjutnya, silahkan retweet @Vevo" tweet dari akun tersebut sembari mengunggah foto pelantun lagu COKE BOTTLE dengan tulisan berwarna biru "vevo LIFT" di bagian kepala dan "AGNEZ MO for the next #VEVOLift Artist" pada bagian bawahnya.





Tweet yang berbunyi dukungan pun datang dari salah satu fansboy AGNEZ MO dengan akun @IndraAgnezMo : "Kami #NezIndaClub mendukung penuh Agnes menjadi #VevoLift Artist selanjutnya".

Tak hanya @Indra AgnezMo saja yang mendukung pelantun lagu RINDU tersebut, masih banyak lagi bahkan semakin bertambah.
"Pastikan Agnes menjadi pemenang di #VevoLift. Dia sangat berbakat, menari dengan sangat bagus, dan memiliki suara yang sangat hebat" tambah yang lainnya.
"Kami ingin @agnezmo menjadi #VEVOLift artis selanjutnya. Make it happen #CokeBottle #5MillionViews" tambah akun @dezynez.

So, ayo kita dukung AGNEZ MO untuk Indonesia.!! :D
Sukses untuk mu AGNEZ MO.!! :)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">