-->

Wednesday, 11 June 2014

Adam Levine Akan Segera Melepas Masa Lajang






Adam Levine dan tunangannya, supermodel Behati Prinsloo, sudah berencana mengikat janji setia dalam pernikahan pada 19 Juli mendatang di Meksiko.
Menurut E Online, pernikahan tersebut akan berlangsung di Hotel El Ganzo in Los Cabos. Sebelum upacara, keduanya terlebih dahulu akan menggelar makan malam. Sesudah pengucapan janji setia pun, keduanya sudah menyiapkan brunch yang pastinya istimewa untuk para tamu. Setelah itu, Levine dan Prinsloo langsung pergi berbulan madu.
 
 


Vokalis Maroon 5 itu sepertinya sudah benar-benar mantap mengakhiri masa lajang. Pria yang kini berusia 35 tahun itu bahkan juga sudah mengadakan pesta lajang dua minggu lalu di Las Vegas bersama para sahabatnya.

"Adam dan kawan-kawannya makan malam di sebuah ruangan privat di N9NE Steakhouse," kata seorang sumber. "Semua tamu di restoran tentu langsung mengenali Levine. Ia pun juga tidak segan menyapa beberapa penggemarnya," tambahnya. Chef eksekutif restoran tersebut Barry S Dakake juga sempat mengabadikan momen bersama juri The Voice tersebut dalam sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Sementara itu, Prinsloo yang merupakan salah satu bidadari Victoria's Secret mengakui sudah memilih gaun yang akan ia kenakan di pelaminan. Menurut US Weekly, supermodel berusia 25 tahun itu memilih gaun pernikahan dengan tema bohemian dan pantai.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">