-->

Wednesday, 14 May 2014

Profil dan Koleksi Foto Aaron Ashab





Hai Sobat.!!
Kangen gak sigh ama Ranwik.?! Hehehehe.. :D


Setelah beberapa hari Ranwik vakum dari postingan-postingan, kali ini Ranwik pengen menyapa para Sobat Blogs World dengan postingan-postingan yang mungkin saja sedang dicari-cari oleh Sobat.!! #Kepedean ;)


Kali ini Ranwik pengen ngebahas cowok ganteng yang saat ini sedang hangat diperbincangkan publik karena kemunculannya dengan video parodinya yang memparodikan gaya AGNEZ MO dalam klip "COKE BOTTLE" dan diubah menjadi "TEH BOTTLE".
Pastinya Sobat udah pada tau kan.?
Bahkan mungkin Sobat udah nonton kan videonya.?


Penasaran dengan profilnya.?
Pengen lihat narsisnya si tampan tersebut.?
Yuk, kita intip selengkapnya di bawah ini.!!



Profil Aaron Ashab Yang Memparodikan COKE BOTTLE Milik AGNEZ MO








Nama Lengkap : Aaron Ashab


Nama Panggilan : Aaron


Arti Nama : Sahabat Yang Baik


Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia


Tanggal Lahir : 15 Agustus 1993


Blasteran : Indo - Arab - Belanda


Agama : Islam


Pekerjaan : Artis, Parodis, Penyanyi


Hobby : Menyanyi, Menggambar, Gym, Parodi


Status : Anak ke-5 dari 5 Bersaudara


Nama Saudara :
1. Barbie
2. Amalia Gamyla
3. Haekal
4. Habibie


Makanan Favo : Sushi, Ramen, Martabak, Bubur


Club Bola Favo : Barcelona


Tinggi Badan : 175 Cm


Warna Favo : Hijau


Aaron Ashab on Twitter : @AaronAshab


Aaron Ashab on Instagram : @AaronAshab


Aaron Ashab on Youtube : Aaron Ashab






Koleksi Foto Aaron Ashab



































 

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">