-->

Saturday, 17 May 2014

Pakai Penutup Mata, AGNEZ MO Dituduh Illuminati






Sebagai penikmat musik dan dunia entertain, Ranwik tak habis pikir dengan penikmat musik dan dunia entertain lainnya. Banyak yang selalu menjatuhkan kepopuleran seorang AGNES MONICA yang kini lebih kita kenal dengan nama AGNEZ MO.


Sebagai penikmat musik, fans dan orang Indonesia, Ranwik bangga dengan sosok pelantun lagu COKE BOTTLE alias si AGNEZ MO. Tapi yang Ranwik herankan dan sayangkan, ada-ada saja yang dilakukan oleh sesama orang Indonesia untuk menjatuhkan sosok yang baru saja GO INTERNASIONAL tersebut.


Baru-baru ini pelantun lagu TERUSKANLAH tersebut mengunggah foto-fotonya di Instagram dimana sebelah matanya menggunakan penutup layaknya seorang bajak laut. Dalam fotonya tersebut AGNEZ MO menuliskan "My new look" dengan menggunakan #eyepatch #myfriendsmademedoit.
Sontak, foto yang diunggah oleh AGNEZ MO tersebut pun menjadi bahan perbincangan dan sorotan.


Foto yang diunggah oleh DIVA tersebut pun mengundang banyak komentar baik di kolom komentar Instagramnya, twitter maupun dari bibir ke bibir. Banyak yang menuding AGNEZ MO sebagai ILLUMINATI.
Hal ini membuat Ranwik sangat kecewa dengan orang-orang yang berpikiran seperti itu. Pikiran mereka begitu sempit. Mereka belum tahu pasti alasan dari AGNEZ MO melakukan itu, namun mereka langsung menuding AGNEZ MO ILLUMINATI.
Aneh juga yagh, style, STYLEnya AGNEZ MO, tapi kok mereka malah menuding yang enggak-enggak.!! Dasar aneh.!! :D


Seperti yang diketahui bahwa AGNEZ MO menggunakan penutup mata dikarenakan matanya sedang mengalami alergi. Tapi orang-orang yang iri dan gak suka dengan AGNEZ MO pun berusaha menjatuhkan AGNEZ dengan menuduh AGNEZ sebagai seorang ILLUMINATI.


"Nez, jangan sampai illuminati ya," Ujar pemilik akun hoseaalvien.
"Sok-sokan jadi illuminati," Ejek ary_setiawan.


Mendengar dan melihat sejumlah tudingan miring ke AGNEZ membuat fans dan termasuk Ranwik juga ikut geleng-geleng kepala.
Aneh banget, gak tau permasalahannya udah sembarang nuduh ajha.! #SokTau


"Kasihan Agnes, lagi sakit mata tapi malah dituduh illuminati. Get well soon @agnezmo," Kata seorang fans.
"Tetap semangat. Tetap keren." Ujar yang lainnya.


Buat para haters jangan sok tau degh.!! :p

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">