-->

Thursday, 1 May 2014

Fakta Tentang Brenda Bolang (aka. Brenda Mamamia)








Hai Sobat.!
Masih ingat gak ama si Brenda.?
Itu lho salah satu peserta Mamamia 2008 yang seangkatan dengan Dara The Virgin.



Buat para pecinta lagu Rohani Kristen, pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya.
Dia sudah mengeluarkan dua album Rohani Kristen yang masing-masing berisikan 10 dan 12 lagu.


Oke Sobat, kita langsung ajha ke pembahasan yagh.!!












Fakta Tentang Brenda Bolang (aka. Brenda Mamamia)





1. Nama lengkap Brenda adalah BRENDA RACHEL GIOVANKA BOLANG

2. Nama Panggilannya tugh BRENDA, N'DHA

3. Doi tugh lahir di LOS ANGELES, CALIFORNIA, AMERIKA pada tanggal 04 JULI 1995


4. Doi tugh beragama KRISTEN. Doi tugh paling senang dan selalu ikut dalam PELAYANAN, dan biasanya doi tugh PUASA sebelum melakukan PELAYANAN IBADAH

5. Doi tugh adalah finalis dari ajang pencarian bakat MAMAMIA 2008 dan berhasil masuk dalam 4 BESAR bersama dengan MARIA CALISTA, WIZZY (WILLIANA) dan VIA

6. Doi tugh memiliki tinggi kurang lebih 165 Cm dan berat badan 47 Kg.

7. Doi tugh adalah anak pertama dari pasangan SAMUEL RICHARD BOLANG dan ESTY LINDA PINGKAN KAMBEY. Doi memiliki seorang adik cowok yang bernama BRANDON BOLANG

8. Waktu ditanya tentang main sinetron si doi langsung menolak, karena si doi pengennya fokus di dunia TARIK SUARA, MODELLING, dan lebih fokus di PELAYANAN

9. Doi tugh lebih aktif nyanyi lagu ROHANI KRISTEN. Doi tugh udah mengeluarkan 2 ALBUM ROHANI KRISTEN yang bertajuk "MELANGKAH PASTI" dengan berisikan 12 lagu dan "KU HIDUP BAGI-MU" yang berisikan 10 lagu. Selain itu juga, si doi pernah mengeluarkan single POPnya yang berjudul "CINTA DI UJUNG TANDUK"


10. Doi tugh pernah mengikuti pemilihan COSMO GIRL dan pernah menjadi LUMIMUUT 2012 dan NONI SULUT 2012

11. Doi tugh memiliki akun Twitter pribadi. Kalau Sobat pengen tau langsung ajha ke @BrendaRach


12. Doi tugh punya kebiasaan menggigit kuku dan agak pelupa

13. Doi tugh punya kekasih hati yang KELUARGAnya udah saling kenal. Nama kekasih hatinya Brenda tugh JOSHUA SUPIT. Oopzz, Ranwik ralat kembali. Ternyata Brenda dan JOSHUA SUPIT udah putus degh kayaknya, soalnya sekarang Brenda tugh udah punya kekasih baru.

14. Setelah tidak pernah meng-upload foto bersama JOSHUA SUPIT, kini Brenda akrab dan tampak mesra dengan seseorang yang kelihatannya agak bule. Bisa jadi dia kekasih barunya Brenda. Namanya tugh MARC WILLIAMS

15. Doi tugh sekarang punya akun instagram pribadi. Dalam akun instagram inilah yang buat Ranwik tau, kalau Brenda udah punya kekasih hati yang baru. Penasaran.?
Silahkan ke akun instagramnya @BrendaBolang

16. Kekasih baru doi tugh punya akun instagram lho.! Akunnya @MW1511 

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">