-->

Tuesday, 27 May 2014

Cantik Natural AGNEZ MO Buat Haters Bungkam





Semenjak dirinya menembus dan masuk dalam kategori Artis Internasional, nama AGNEZ MO semakin berkibar. Namun kiprah AGNEZ MO masih saja dikritik oleh para haters. Ada-ada saja komentar dan cacian yang dilontarkan para haters untuk menjatuhkan kepopuleran pelantun lagu RINDU tersebut. Namun, cacian dan komentar pedas para haters membuat sosok AGNEZ MO semakin gigih untuk meraih mimpi-mimpinya.


Semenjak berada di Negara Paman Sam, sosok AGNEZ MO selalu saja meng-upate aktifitasnya lewat foto-foto dan meng-uploadnya di akun instagramnya. Seperti biasanya, setiap AGNEZ MO mengupload fotonya pasti beraneka ragam komentar yang timbul bahkan para haters pun aktif berkomentar dan ingin menjatuhkan pamor AGNEZ MO. Namun foto di atas, yang baru-baru saja diupload oleh AGNEZ MO menampilkan sosok AGNEZ MO yang berbeda.


Jika biasanya pelantun lagu COKE BOTTLE tersebut mengupload foto-foto tubuhnya yang berotot, namun kali ini dirinya tampil simple dan natural. Bergaya seadanya dan berpose santai, AGNEZ MO tampak semakin dewasa dan tak kalah dengan model-model luar negeri. Meski hanya menggunakan pakaian sederhana berupa legging dan kemeja namun sosok AGNEZ MO tampil stylish dan yang pasti terlihat semakin cantik.


Penampilan AGNE MO dalam foto di atas membuat para Haters tak banyak berkomentar. Komentar para haters seakan dibungkamkan oleh gaya natural AGNEZ MO. Akun Instagram AGNEZ MO pun terlihat dibanjiri dengan komentar yang bernada pujian.



"Kelihatan tinggi ya Nez. Love ur pose" puji salah satu akun instagram (Minggu, 25 Mei)
"Cepat banget rambut panjangnya, Cantik" Tambah yang lain.
"Rambutnya warna apa ya ini.? Bagus" Sambung yang lain.


Bahkan dengan penampilannya tersebut membuat salah satu fans berkomentar untuk mempertahankan gaya feminimnya tersebut.
"Kak Agnez Mo, cantikan begini. Jangan terlalu maskulin"

Youpzz, memang harus diakui bahwa foto AGNEZ MO di atas memang sangat natural dan cantik. Congrat's AGNEZ MO. Jaya terus dan berikan yang terbaik untuk karyamu demi keharuman nama Indonesia. We love you AGNEZ.!! :D


Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">