-->

Wednesday, 21 May 2014

ANGGUN Bakal Menggantikan AGNEZ MO Tampil di World Music Awards 2014






Ajang bergengsi "World Music Awards 2014" sebentar lagi akan digelar. Ajang bergengsi tersebut rencananya akan dilaksanakan di Monte Carlo. Seperti yang diketahui, musisi-musisi tanah air kita pun turut masuk dalam nominasi, bahkan kabar yang mengejutkan pun tersiar, bahwa salah satu musisi tanah air kita akan turut serta tampil dalam ajang bergengsi tersebut. Sontak, dunia maya pun menjadi heboh dan saling adu argument.


Musisi tanah air kita yang sebelumnya diprediksi yang bakal mewakili Indonesia dan tampil disana kini sedang merintis karier barunya sebagai penyanyi Internasional. Nama AGNEZ MO yang digadang-gadang akan mewakili Indonesia ternyata diganti kedudukannya oleh pelantun lagu MIMPI yang tak lain adalah Juri dari Indonesia's Got Talent "ANGGUN".


Situs resmi World Music Awards pun telah mengeluarkan sebuah pengumuman berupa foto dari ANGGUN yang berlatarkan warna pink dan tak lupa Bendera Merah Putih pun terpampang manis di bagian pojok kanan bawah. Sungguh hal ini sangat mengejutkan.
Tapi, buat Ranwik siapapun yang bakal tampil mewakili Indonesia itu patut dibanggakan. AGNEZ MO atau ANGGUN, mereka adalah Musisi Tanah Air yang sama-sama berbakat.






Seperti yang diketahui, kedua musisi cantik tersebut masing-masing memiliki fansbase yang lumayan besar, dan sangat disayangkan fansbase dari kedua penyanyi kenamaan Indonesia tersebut malah saling beradu argumen. Beberapa fans dari ANGGUN mengambil moment tersebut untuk mencibir dan menjatuhkan para fans AGNEZ MO yang dikenal dengan sebutan NIC. Hal ini pun memicu perang dingin di Sosial Media.


Kabar menyebutkan bahwa sebenarnya AGNEZ MO lah yang akan tampil dalam perhelatan tersebut. Namun karena pelantun lagu COKE BOTTLE tersebut sedang sibuk dengan promo tournya di AMERIKA dan belum memberi respon, maka ANGGUN lah yang diputuskan untuk tampil mewakili Indonesia.


Dalam ajang tersebut, ANGGUN nantinya akan tampil sepanggung dengan musisi-musisi jempolan seperti, Miley Cyrus, Mariah Carey, Ricky Marthin, dan masih banyak lagi.
So, buat fansbase dari AGNEZ MO dan ANGGUN, yuk kita saling dukung.!! Jangan ada perpecahan dan saling beradu argument.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">