-->

Friday, 4 April 2014

Video Clip "COKE BOTTLE" Buat Andien Jatuh Hati Pada AGNEZ MO




Video Clip "COKE BOTTLE" milik AGNEZ MO memang merupakan Video Clip yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Eittss, tapi jangan salah dulu, ternyata gak hanya fans AGNEZ MO yang penasaran dengan Video Clip "COKE BOTTLE", melainkan penyanyi ANDIEN pun tak sabar untuk melihat hasil karya AGNEZ MO di dunia Internasional. Hingga akhirnya rasa penasaran fans dan ANDIEN pun terjawab lewat PREMIERE yang ditayangkan secara serentak.


ANDIEN mengaku takjub dan terpanah dengan Video Clip yang selama ini ditunggu-tunggu. Dia pun tak segan-segan mengatakan bahwa dirinya jatuh hati kepada AGNEZ MO lewat Clip "COKE BOTTLE" miliknya itu. Bahkan tanpa malu-malu, ANDIEN pun memention AGNEZ MO lewat akun Twitternya @andienaisyah.


 

Video Clip yang resmi ditayangkan beberapa hari lalu ini merupakan Video Clip dengan konsep Ala RAPPER luar negeri. Namun AGNEZ MO tak lupa menyelipkan Identitasnya sebagai Warga INDONESIA. AGNEZ MO pun menyelipkan budaya INDONESIA di dalamnya dengan menampilkan PAKAIAN ADAT JAWA.


Dengan diselipkannya PAKAIAN ADAT JAWA bermotif BATIK tersebut pastinya memberikan kejutan tersendiri, pasalnya banyak orang beranggapan bahwa settingan Video Clip Internasional Perdana AGNEZ MO ini akan pure ala RAPPER NEW YORK.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">