-->

Friday, 4 April 2014

Sering Di-Bully, AGNEZ MO @agnezmo Tetap Cinta Indonesia





AGNEZ MO yang dulu kita kenal sebagai AGNES MONICA kini sedang hangat diperbincangkan. Bukan hanya di kalangan Masyarakat Indonesia saja, tapi kini nama AGNEZ MO pun menjadi buruan di kancah Internasional. Mengapa tidak.?!
Kesuksesan dan kegigihan AGNEZ MO untuk menembus kancah Internasional kini telah berhasil dibuktikan olehnya. Kesuksesan Single dan Video Clip "COKE BOTTLE" adalah kesuksesan perdananya di kancah Internasional.






Single yang baru-baru ini di keluarkan Video Clipnya itu sungguh menarik perhatian para penikmat musik Tanah Air dan Dunia. Nama AGNEZ MO pun menjadi pusat perhatian. Tidak hanya prestasi AGNEZ MO yang menjadi pusat perhatian dan perbincangan, tapi penampilan AGNEZ MO pun turut menjadi pusat perhatian dunia.




Banyak yang menilai AGNEZ MO terkadang berpakaian buruk bahkan tak ayal orang menganggap AGNEZ MO salah kostum. Baru-baru ini, setelah AGNEZ MO merilis Video Clip "COKE BOTTLE" nya, banyak yang memuji tapi tidak sedikit pula yang mencela dan mengkritik penampilan AGNEZ MO dalam Clipnya itu. Dalam Video Clip Internasionalnya itu, AGNEZ MO kembali dibully karena penampilannya yang memakai celana pendek yang bergelembung alias celana balon. Banyak yang menilai kalau AGNEZ MO menggunakan popok.


Namun, orang-orang yang selalu mencela penampilan AGNEZ MO lupa akan satu hal. Mereka lupa kalau selama ini AGNEZ MO selalu saja melekatkan identitasnya sebagai orang Indonesia. Lihat saja setiap kostum yang digunakan oleh AGNEZ MO, dia selalu saja melekatkan batik pada kostumnya. Ciri khas Indonesia selalu ditampilkan AGNEZ MO.




Lihat saja, pada saat AGNEZ MO mengenalkan lagu "SHOW ME A LITTLE LOVE" bersama TIMBALAND, AGNEZ MO bahkan meminta untuk menggunakan baju DODOT, pakaian Adat Jawa dari kain BATIK, dan CINDAI panjang nan lebar.







Bukan hanya itu saja, pada saat AGNEZ MO tampil di acara Pre GRAMMY AWARDS, AGNEZ MO pun mengenakan batik. Dan saat itu pula banyak yang mencela AGNEZ MO sehingga penyanyi berusia 27 tahun ini masuk dalam deretan Artis Berbusana Terburuk.





ANNE AVANTIE pun pernah berkomentar demikian "AGNES bangga membawa nama INDONESIA. Ia kerap meminta busana yang dikemas sebagai bentuk kecintaannya terhadap INDONESIA."





Lihat saja, dalam Video Clip Single Internasional Perdananya yang berjudul "COKE BOTTLE", AGNEZ MO pun tak segan-segan menggunakan kostum bermotif batik. Jadi Sobat, bagaimana pun penampilan AGNEZ MO, baik maupun buruk, kita tidak perlu mencela sampai berlebihan.! Karena apa.? Lihat saja, setiap penampilannya AGNEZ MO selalu melekatkan identitasnya sebagai Warga INDONESIA. Itulah bukti kecintaan AGNEZ MO terhadap Bangsa ini.!! We love you AGNEZ MO.!!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">