-->

Tuesday, 8 April 2014

Ruben Onsu dan Deddy Corbuzier Adalah SAHABAT AGNEZ MO @agnezmo





Dalam acara Hitam Putih edisi khusus AGNEZ MO kemarin (07/04/2014) tampak kehadiran Ruben Onsu. Setelah bernostalgia ternyata kehadiran Ruben Onsu dikarenakan Ruben adalah Sahabat dari AGNEZ MO dan Deddy.


Pada saat itu, sosok Ruben Onsu hadir ketika segment "Question Of Life". Kehadiran Ruben Onsu membawa gelak tawa, bahkan tak ayal AGNEZ MO tertawa dengan suara yang begitu lepas.
Kekocakan Ruben Onsu dan AGNEZ MO membuat Deddy kelimpungan.


Kedekatan ketiga insan manusia tersebut semakin terlihat jelas ketika mereka bercanda dan tak tanggung-tanggung saling menyinggung dan membuka rahasia masing-masing. Canda dan gelak tawa pun terjalin di antara mereka, bahkan tak ayal para penonton di studio pun ikut-ikut bersorak-sorak dan tertawa, apalagi ketika Ruben Onsu dan AGNEZ MO mengajukan pertanyaan untuk Deddy. Keduanya begitu bahagia melihat Deddy Corbuzier yang pada malam itu terlihat sangat tersiksa.


"Ruben dan Deddy itu termasuk SAHABAT aku, karena mereka tulus terhadap aku.!" Begitulah penuturan AGNEZ MO yang menganggap bahwa Ruben dan Deddy adalah Sahabat karena kedua sosok pria tersebut dinilai AGNEZ adalah pribadi yang tulus.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">