-->

Tuesday, 15 April 2014

Profil dan Koleksi Foto Kathy Indera (aka. Maya "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?")





Beberapa hari lalu Ranwik udah ngebahas tentang pemain Sinetron "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?" khusus untuk pemain cowok. Dan di edisi hari ini Ranwik pengen ngebahas salah satu pemain ceweknya. Siapa dia.??



Cewek cantik yang satu ini berperan sebagai gadis yang lalod dan agak-agak bego. Dalam sinetron "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?" tersebut gadis cantik ini berperan sebagia Maya, salah satu Geng Ungu dan sering dipanggil Manyus.


Penasaran dengan profilnya.??
Pengen tau atau pengen tau banget.??
Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini.!!





Profil Kathy Indera (aka. Maya "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?")








Nama Lengkap : Kathy Indera


Nama Panggilan : Kathy


Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia


Tanggal Lahir : 14 Oktober 1995


Agama : Katholik


Pekerjaan : Artis, Model


Hobby : Photographer


Kathy Indera on Twitter : @KathyIndera


Kathy Indera on Instagram : @KathyIndera


Kathy Indera on Facebook : Kathy Indera





Koleksi Foto Kathy Indera (aka. Maya "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?")




















Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">