-->

Thursday, 10 April 2014

Profil dan Koleksi Foto Cindy Gulla (aka. Nasya "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?")




Hai Sobat.!!
Apa kabar.??
Di kesempatan kali ini, Ranwik bakal ngebahas salah satu pemain sinetron "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?".

Gadis cantik yang satu ini tugh sebelumnya merupakan personil dari Girl Band "JKT48". Semenjak dirinya di depak dari JKT48, kini dirinya terjun di dunia akting dan sekarang sedang sibuk syuting sinetron "Ayah, Mengapa Aku Berbeda.?" di RCTI.


Dalam Sinetron tersebut, gadis yang imut dan manis layaknya gula ini berperan sebagai Nasya, teman dari si Angel yang bisu.

Penasaran dengan profilnya.?
Yuk, kita intip selengkapnya di bawah ini.!
Lets, check this out.! :)




Profil Cindy Gulla (aka. Nasya "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?")



Nama Lengkap : Cindy Christina Gulla


Nama Panggilan : Cindy, CiGul, Candy


Nama Beken : Cindy Gulla


Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia


Tanggal Lahir : 29 Mei 1997


Agama : Kristen


Tinggi Badan : 154 Cm


Golongan Darah : O


Mantan Member : JKT48


Pekerjaan : Penyanyi, Aktris


Instrument : Gitar, Piano


Warna Favo : Merah


Makanan Favo : Udang


Hobby : Renang, Lari, Nari, Nyanyi


Kartun Favo : Spongebob Squarepants


Boneka Favo : Angry Birds, Minnie Mouse


Bahasa : Indonesia, Mandarin


Cita-cita : Dokter


Cindy Gulla Fans Club : Cindyvers


Cindy Gulla on Twitter : @CindyGulla


Cindy Gulla on Google+ : Cindy Gulla


Tahun Aktif : 2011 - Sekarang






Koleksi Foto Cindy Gulla (aka. Nasya "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?")


















Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">