-->

Monday, 7 April 2014

Pakai Celana Popok, Ini Pendapat Citra dan Rossa Tentang Gaya AGNEZ MO @agnezmo.!







Setelah dirilisnya Video Clip teranyar milik penyanyi dengan nama lengkap AGNES MONICA MULJOTO atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan AGNEZ MO membuat dirinya hangat diperbincangkan.


Diantara hangatnya perbincangan Masyarakat pun tersiar kabar bahwa penampilan AGNEZ MO dalam Video Clip tersebut tidak hanya mendapat pujian dari banyak orang namun ada juga yang tidak menyenangi penampilan AGNEZ MO tersebut.


Dalam salah satu scene, AGNEZ MO terlihat seperti menggunakan celana popok, dan penampilan dalam scene tersebutlah yang sekarang ini sedang hangat diperbincangkan.
Melihat penampilan AGNEZ MO tersebut membuat para Haters pun berkicau menghujat penampilan dara kelahiran 27 tahun silam. Banyak yang tak tahu kalau yang dipakai AGNEZ MO dalam scene tersebut adalah Short Bloomer Pants atau yang lebih dikenal dengan sebutan celana balon. Tapi, karena para Haters tidak tau mode, maka mereka pun dengan seenak mulut mereka mengatai AGNEZ MO ini dan itu.


Pernyataan dan kicauan dari para Haters tidak menjatuhkan mental AGNEZ MO, melainkan kini AGNEZ MO semakin menunjukan eksistensinya dengan berhasilnya Video Clip yang digarapnya bersama TIMBALAND yang turut di sutradarai oleh COLIN TILLEY tersebut dalam MTV Music Videos.


Tanggapan dari para Haters ternyata tidak serupa dengan tanggapan yang dilontarkan para Selebriti Tanah Air.
Seperti yang pernah dibahas oleh Ranwik sebelumnya, ada beberapa Selebriti Tanah Air yang memberikan komentar positif bahkan mereka tak tanggung-tanggung memuji penampilan AGNEZ MO. Demikian halnya dengan penyanyi bersuara Jazz "CITRA SCHOLASTIKA" dan Diva "ROSSA", mereka tak segan-segan memuji aksi AGNEZ MO dalam Video Clipnya tersebut.


"Dia adalah inspirasi terbesar saya. Kalau dia sukses, pasti ada saja yang tidak suka, entah komentar busananya atau yang lainnya. Ya, jangan dicari-cari kekurangannya.!!" Ujar Citra.


Menurut pelantun lagu "Pasti Bisa" tersebut, AGNEZ MO adalah seorang penyanyi yang sudah melalui banyak proses.

"Dia tugh mengajarkan bahwa menjadi seorang penyanyi hebat itu butuh proses, tidak instan atau mendadak, lalu terkenal. AGNEZ tugh merintis dari nol hingga sampai sesukses ini.!" tambah Citra memuji AGNEZ MO yang begitu tangguh.


"Justru busana AGNEZ yang tidak disukai oleh masyarakat itu yang sangat saya suka.!" Ujar Citra yang mengungkapkan kesukaannya terhadap busana AGNEZ MO yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.


Demikian halnya dengan penyanyi senior "ROSSA". Rossa menilai bahwa Indonesia patut berbangga dengan AGNEZ MO.


"Hak orang dong, kalau misalnya dia suka pakai celana itu, yah terserah dia. Mungkin celana seperti itu sangat cocok untuk dia.!" Ujar pelantun lagu "PUDAR" membela AGNEZ MO.


Setelah dirilisnya Video Clip "COKE BOTTLE", pelantun lagu "Hati Yang Kau Sakiti" ini sempat mengatakan lewat akun twitternya kalau Indonesia bangga memiliki AGNEZ.


"Saya lihat Video Clip terbaru AGNEZ memang sangat luar biasa. Dia bisa kejar mimpinya.!" Ujar Rossa yang mengagumi keberhasilan AGNEZ MO.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">