-->

Saturday, 12 April 2014

Lirik Lagu Al Ghazali – Kurayu Bidadari






Al Ghazali – Kurayu Bidadari




Aku disini, Diatas awan
Aku tertawan, Paras cantik rupawan



Tak jemu-jemu, Aku memandang
Ingin ku merayu, Dengarkan aku berlagu



Baru aku mengerti
Artinya Bidadari
Sejak dihari ini
Jumpa kamu disini



Pasti inilah surga
Ku di dalam nirwana
Meskipun sementara
Saat kita berjumpa



Sebentar lagi, Kita segera tiba
Lepas dari mimpi ku, Dalam realita



Menapak jejak, Diatas bumi ini
Akan ku kenang, Slalu memori



Baru aku mengerti
Artinya Bidadari
Sejak dihari ini
Jumpa kamu disini



Pasti inilah surga
Ku di dalam nirwana
Meskipun sementara
Saat kita berjumpa



Uhhh…uh…uh…
Uhhh…uh…uh…



Baru aku mengerti
Artinya Bidadari
Sejak dihari ini
Jumpa kamu disini



Pasti inilah surga
Ku di dalam nirwana
Meskipun sementara
Saat kita berjumpa



Aku disini, Diatas awan…

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">