-->

Saturday, 5 April 2014

Indonesian Idol Bernostalgia Dengan AGNEZ MO @agnezmo






AGNEZ MO yang didapuk sebagai bintang tamu Indonesian Idol Spekta 7 (Jumat, 04 April 2014) terlihat begitu all out.  Penampilannya yang menghentakan panggung Idol dengan "Shut 'Em Up" membuat malam spekta semakin panas.


Seusai penampilannya sebagai pembuka, AGNEZ MO pun bercengkramah dengan Host dan para Juri Idol.
Sesekali Daniel Mananta mencoba merayu AGNEZ MO dengan membongkar sedikit demi sedikit masa lalu AGNEZ MO. AGNEZ MO yang mendapatkan nama panggilan kesayangan "EGI" dari sang Host tersebut pun tertawa dengan lepas sembari sesekali memeluk pria tampan tersebut.


Ahmad Dhani pun tak ingin kalah dengan Daniel Mananta. Sesekali Ahmad Dhani pun mencoba merayu dan menceritakan masa lalunya dan kedekatannya dengan pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut.


AGNEZ MO pun menceritakan masa-masa karirnya sejak kecil bersama para seniornya yang kini menjadi juri Idol tersebut. AGNEZ MO pun mengutarakan rasa bahagianya bisa berkenalan dan bekerja sama dengan para seniornya tersebut.


Karir AGNEZ MO yang dimulai dari penyanyi cilik tersebut pun terkuak kembali. Bahkan malam itu AGNEZ MO sempat menyanyikan sepenggal syair lagu yang diciptakan Ahmad Dhani untuknya saat dirinya berusia 7 atau 11 tahun. Bahkan AGNEZ MO tak tanggung-tanggung memuji para seniornya yang sempat membuatkan lagu dan bekerja sama dengannya itu. Begitupun dengan para seniornya, mereka tak tanggung-tanggung membalas memuji juniornya tersebut.


"Senang banget bisa dibuatkan lagu dan bisa berduet dengan Mas Dhani, Mba Titi DJ, Mas Anang.!" Ujar AGNEZ MO kala itu.

"Kalau mau buatkan lagu buat AGNEZ tugh sekarang harus sama-sama, karena sekarang AGNEZ bukan hanya sebagai penyanyi saja tetapi dia juga sebagai composer yang hebat.!" Ujar Ahmad Dhani yang mengakui kehebatan AGNEZ MO.


"Aku buatkan lagu itu khusus untuk aku berduet dengan AGNEZ.!" tambah Titi DJ membalas pujian dari AGNEZ MO.


Malam itu terjalin sebuah nostalgia yang begitu harmonis. AGNEZ MO yang sudah tidak menjadi juri pun mengungkapkan rasa kengennya terhadap kursi juri yang sempat ia tempati.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">