-->

Monday, 7 April 2014

Fashion Ala AGNEZ MO @agnezmo "Sepatu Kets & Kebaya" Jadi Trend Baru




Seorang wanita biasanya akan menggunakan alas kaki berupa high heels atau sendal feminim pada saat menggunakan pakaian berupa kebaya. Hal ini dikarenakan untuk lebih terlihat formal dan anggun. Tapi, apa jadinya jika alas kaki yang digunakan diganti  dengan sepatu kets.?? Pastinya semua akan menjawab "Tidak Biasa".


Hal yang tidak biasa inilah yang dilakukan oleh AGNEZ MO. Dalam pergelaran acara bergengsi "Panasonic Gobel Awards 2014" AGNEZ MO tampil mengisi acara dengan menggunakan kebaya modern, tapi alangkah terkejutnya ternyata alas kaki yang digunakan olehnya bukan seperti yang digunakan pada umumnya. Malam itu AGNEZ MO tampil dengan menggunakan sepatu kets wedges berwarna putih.


Meski terbilang tidak biasa, namun AGNEZ MO membuktikan bahwa perbedaan yang dia lakukan itu tidak terlihat aneh, melainkan malah terlihat unik. Bahkan penampilannya malam itu terlihat lebih kasual dan energik. Tak ayal jika penampilan ala AGNEZ MO tersebut bisa menjadi trend baru di kalangan Selebriti atau Masyarakat.


Seperti yang diketahui, dalam acara Panasonic Gobel Awards, AGNEZ tampil beda dengan kebaya warna biru rancangan Anne Avantie. Di awal penampilannya, penyanyi 27 tahun itu tampil dengan kebaya lengkap dengan kain untuk bawahan. Namun tiba-tiba, AGNEZ melepasnya sehingga busana saat itu berubah menjadi kebaya dan celana hotpants.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">