-->

Tuesday, 22 April 2014

Fakta Tentang Haruka JKT48






Hai Sobat.!
Pada fans gak sigh ama AKB48.?
Kalau ama JKT48 gimana.?


Eumh, berbicara tentang AKB48 atau JKT48, fans atau enggak fans ama mereka, sow pasti Sobat sekalian pada tau dan kenal donk ama mereka.!! _^


Nah, kali ini Ranwik bakal ngebahas salah satu mantan personil dari AKB48 yang sekarang ini aktif di JKT48.
Mau tau faktanya.?
Penasaran dengan si Haruka.?
Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini.!!





Fakta Tentang Haruka JKT48




1. Nama
Nama asli dari Haruka JKT48 adalah NAKAGAWA HARUKA yang kemudian dikenal dengan nama HARUKA.


2. Kelahiran
Haruka JKT48 lahir di Tokyo, Jepang tepat pada tanggal 10 Februari 1992


3. AKB48
Haruka adalah mantan personil AKB48 yang termasuk dalam generasi ke tiga "Kenkyuusei AKB48" sebelum dipromosikan ke team B.


4. Hobby & Olahraga
Haruka paling senang dengan yang namanya olahraga. Jadi gak salah kalau Haruka menjadikan olahraga sebagai hobbynya. Olahraga yang paling digemari oleh Haruka adalah Baseball


5. Warna Favo
Haruka paling senang dengan warna Glittering Sparkly Rainbow


6. Anime Favo dan Artis Favo
Berbicara tentang anime, sosok cantik tersebut paling suka ama yang namanya Sailormoon dan Doraemon. Sementara itu, untuk Artis Haruka sendiri mengidolakan AKB48.


7. Kata Favo
Haruka tugh paling suka kalau ngomong 「ありがとう」 alias "Terimakasih"


8. Kebiasaan Buruk
Haruka itu paling susah yang namanya bangun pagi. Haruka selalu saja terlambat kalau bangun pagi.


9. Hal Unik
Haruka punya TV di kamar mandi. Katanya sengaja pasang TV di kamar mandi biar saat sedang mandi sekalian bisa nonton TV.


10. Hal Yang Gak Disukai
Haruka paling gak suka ama yang namanya nasi putih polos (nasi doang) dan roti polos, karena menurut Haruka nasi putih dan roti polos itu hambar rasanya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">