-->

Tuesday, 1 April 2014

Fakta dan Koleksi Foto Terbaru Dari Pricilla BLINK




Hai Sobat.!!
Setelah beberapa hari lalu Ranwik ngasih fakta dari si cantik Nasya Marcella, kali ini Ranwik bakal lanjut ke fakta dari gadis yang gak kalah cantik ama si Nasya Marcella. Gadis yang satu ini merupakan seorang aktris dan salah satu personil dari girl band "BLINK". Pada kenal kan ama girl band tersebut.??
Itu lhoo girl band yang terdiri dari 4 gadis cantik.!!

Gadis cantik yang satu ini tugh sekarang lagi disibukkan dengan syuting sebuah sinetron yang tayang di SCTV. Sinetron yang berjudul "Diam-Diam Suka" ini adalah sinetronnya yang kesekian kalinya sekaligus sinetron yang kesekian kalinya bersama dengan girl band nya.!!
Dalam sinetron yang beromansa percintaan para anak remaja ini, si gadis cantik ini berperan sebagai seorang cewek yang judes dan sombong. Dia adalah ketua "The Johits" alias "Jomblo-Jomblo Nge-Hits".!! Hehehehe.. :D

Oke Sobat, gak usah panjang lebar lagi yaghh.!!
Yuuuk, kita langsung ajha simak faktanya di bawah ini.!!
Lets, check this out.!!! :D





Fakta Tentang Pricilla BLINK




1. Nama Lengkapnya tugh AGATHA PRICILLA


2. Dia tugh biasanya disapa PRICILLA atau ICIL

3.Lahirnya tanggal 30 SEPTEMBER 1997

4. Agamanya tugh Katholik

5. Memiliki seorang Kakak Perempuan yang bernama ALEXANDRA ANCILLA dan biasa dipanggil Kak SANDRA olehnya.

6. Perbedaan umur antara PRICILLA dan Kakaknya adalah 7 Tahun

7. Pernah menjadi MAYORET

8. Paling suka dan fans banget ama KATY PERRY dan JUSTIN BIEBER

8. Kartun kesukaannya tugh MICKEY & MINNIE MOUSE

9. Pernah meraih juara I VOCAL GRUP di SANREMO, ITALIA tahun 2008

10. Sebelum gabung dalam GIRL BAND BLINK, PRICILLA pernah berpartisipasi dalam OPERET MAJALAH BOBO dan DRAMA MUSIKAL LASKAR PELANGI

11. Makin dikenal Publik saat dirinya tergabung dalam GIRL BAND BLINK

12. Merupakan MEMBER TERAKHIR yang dipilih setelah FEBBY RASTANTY

13. Penyuka warna HIJAU

14. Merupakan personil yang bersifat KEIBUAN


15. Pandai MERANGKAI KATA, salah satunya adalah "KEEP CALM AND BE A BLINKSTAR"

16. Nama IBUNYA "ADRIANA ELISABETH" dan OMANYA "EVIE"

17. Merupakan MEMBER TERMUDA

18. Fansnya PRICILL disebut PRICILLIOUS

19. PRCILLA adalah member yang memiliki DARAH CAMPURAN alias BLASTERAN

20. Keturunan CHINA, JAWA, dan BELANDA

21. Merupakan member yang paling lama kalau NYATOK




Nah, itu dia tadi beberapa Fakta yang bisa Ranwik rangkum tentang si cantik PRICILLA BLINK.!!
Buat Sobat yang tau lebih banyak Faktanya, silahkan email ke Ranwik atau silahkan tinggalkan komentar Sobat di kolom komentar di bawah ini.!!


Setelah faktanya, yuk kita intip koleksi foto terbaru dari si PRICILLA BLINK.!!
Lets, check this out.!! :D




Koleksi Foto Terbaru Pricilla BLINK































Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">