-->

Thursday, 3 April 2014

Akrabnya AGNEZ MO Dengan Sutradara VC Coke Bottle





Kesuksesan AGNEZ MO dengan dirilisnya VC "Coke Bottle" memang patut diacungi jempol. Kerja keras dan ketekunannya patut dicontoh oleh Musisi Tanah Air. Kesuksesan AGNEZ MO merupakan hasil kerja samanya dengan TEAM. TEAMnya yang solid telah membuktikan kepada dunia bahwa ketekunan dan kerja sama mereka dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa. VC "Coke Bottle" adalah pembuktiannya.



Video Clip yang sekarang ini sedang hangat diperbincangkan memang terbilang sukses. Meski terbilang baru dirilis namun VC AGNEZ MO ini menjadi nomor satu dan mampu menggeser penyanyi sekaliber Katy Perry dan Miley Cyrus. Wow, Amazing.!



AGNEZ MO patut berbangga dengan keberhasilan VC nya itu. Pasalnya VC yang langsung disutradarai oleh COLIN TILLEY tersebut merupakan VC yang sangat dinanti-nantikan oleh DUNIA. Pelantun lagu "WALK" tersebut pun terlihat begitu akrab dengan sutradara VC nya itu. Melalui akun instagramnya @agnezmo, AGNEZ MO pun tak segan-segan memamerkan foto yang bertajuk "BEHIND THE SCENE" untuk pembuatan Video Clipnya. Dalam foto-foto tersebut, tampak keakraban yang terjalin antara penyanyi berusia 27 Tahun itu dengan Sang Sutradara "COLIN TILLEY".



Terlihat dibeberapa foto yang langsung diupload oleh AGNEZ MO, COLLIN TILLEY sedang sibuk mengarahkan dan bahkan merangkul dan bercengkramah dengan penyanyi yang bernama lengkap AGNES MONICA MULJOTO tersebut.






Di sebuah foto, COLIN TILLEY, Sang Sutradara terlihat tengah serius mengamati hasil akting dari AGNEZ MO melalui monitor yang terhubung dengan kamera. Sementara di foto yang lain, Sang Sutradara tampak berada di depan AGNEZ MO sembari mengarahkan apa yang harus dilakukan oleh AGNEZ MO.


Tak hanya itu, AGNEZ MO pun memperlihatkan suasana syuting hari pertama dan kedua VC "COKE BOTTLE" melalui akun instagramnya. Tampak AGNEZ MO menggunakan kostum yang berbeda-beda baik pada hari pertama maupun pada hari kedua. Dan seperti biasanya AGNEZ MO dan sang Sutradara terlihat begitu akrab di setiap momentnya.


Seperti yang kita ketahui, hasil dari keakraban, kekompakkan, dan kerja keras dari AGNEZ MO, Sang Sutradara dan semua TEAMnya telah dirilis pada tanggal 31 Maret 2014 kemarin dan hasilnya sangat memuaskan dan mampu mengguncang dunia.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">