-->

Thursday, 3 April 2014

Akrabnya AGNEZ MO dan ANGGUN




Semenjak dirilisnya Video Clip debut single internasionalnya, AGNEZ MO mendapat perhatian yang luar biasa dari para penggemar dan penikmat musik. Tidak hanya dalam negeri saja, tapi di luar negeri pun pada hangat-hangatnya memperbincangkan sosok yang baru saja resmi GO INTERNASIONAL itu. Terlebih kini Video Clip "COKE BOTTLE" miliknya mampu menggeser posisi dari penyanyi sekaliber Katy Perry dan Miley Cyrus.



Kesuksesan AGNEZ MO tersebut pun mendapat tanggapan dan pujian dari berbagai kalangan. Mulai dari para fans fanatiknya, para penikmat musik, bahkan sesama musisi pun tak tanggung-tanggung melontarkan pujian untuk penyanyi berumur 27 Tahun itu.



Video Clip Internasional perdananya yang dinaungi oleh label internasional itu telah dirilis pada 31 Maret 2014 melalui MTV. Respon yang baik pun terlontar dari para rekan Selebriti, sebut saja diantaranya Glenn Fredly, Tika Panggabean, Denny Cagur, termasuk Diva ANGGUN C SASMI.



Melalui akun Twitter, ke dua DIVA tersebut terlihat begitu akrab dan saling melontarkan pujian. ANGGUN dengan akun Twitternya @Anggun_Cipta pada tanggal 01 April kemarin pun menuliskan pujiannya untuk pemilik akun @agnezmo "Baru liat video-mu, congrats ya jeng!". AGNEZ MO pun membalas tweet dari pelantun lagu "MIMPI" tersebut "Makasih mba Anggun yg cantiiik! ketemu di Indo ya kalo sempet." Pelantun lagu "MIMPI" tersebut pun langsung membalas tweet AGNEZ MO "yuuuuuuk"






Sepertinya ke dua DIVA tersebut dalam waktu dekat ini akan sering bolak-balik Indonesia, pasalnya ANGGUN saat ini didapuk menjadi salah satu Juri Indonesia's Got Talent yang akan tayang perdana pada tanggal 05 April 2014 dalam sesi Audisi. Sementara itu AGNEZ MO dijadwalkan akan tampil dalam acara puncak Panasonic Gobel Awards yang juga akan tayang 05 April 2014 dan akan disiarkan secara langsung di RCTI dan MNCTV.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">