-->

Saturday, 5 April 2014

AGNEZ MO Melepas Kangen di Indonesian Idol Spekta Tujuh




Usai penampilannya sebagai pembuka Spekta 7, AGNEZ MO pun melepaskan rasa kangennya terhadap semua yang ada di Indonesian Idol. Percakapan hangat yang dipenuhi canda tawa dan rasa haru pun terjalin. Pelukan hangat pun dilepaskan AGNEZ MO untuk rekan-rekan yang pernah menjadi team sekerjanya itu.


Daniel Mananta pun memeluk AGNEZ MO dengan eratnya, demikian AGNEZ MO pun membalas pelukan yang ditawari sang HOST tersebut.
Tak lupa pula AGNEZ MO memberikan pelukan hangat untuk ke empat Juri utama Idol yang saat itu hadir. Ahmad Dhani, Tantri "Kotak", Titi DJ, dan Anang Hermansyah pun kebagian pelukan hangat dari AGNEZ MO.


Dalam kesempatan itu Daniel sedikit memanas-manasi AGNEZ MO dengan ribuan kicauan dan rayuan. Tak lupa pula Ahmad Dhani menyambung dan bahkan sesekali merayu AGNEZ MO. AGNEZ MO pun tertawa terbahak.


Pembukaan malam Spekta 7 kala itu terlihat begitu pecah. Semua terlihat begitu menikmati moment saat-saat bersama pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut. Canda dan tawa bahkan komentar dan kenangan pun terungkap kembali.

"Aku kangen dengan Indonesian Idol, dengan Daniel, Mas Dhani, Mas Anang, Mba Titi DJ, Tantri, dan semua.!" Begitulah kurang lebih ujaran AGNEZ MO meluapkan semua rasa kangennya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">