-->

Monday, 7 April 2014

AGNEZ MO @agnezmo Tampil Wow di PGA 2014.! The Perfect Performance.!




Panasonic Gobel Awards (Sabtu, 5 April 2014) kembali digelar untuk yang ke tujuh belas kalinya. Acara puncak Panasonic Gobel Awards berlangsung sangat meriah dan megah. Selain dipenuhi oleh para Selebriti yang menjadi nominator, Panasonic Gobel Awards pun menyajikan para Bintang Tamu yang luar biasa, dan salah satunya adalah pelantun lagu "COKE BOTTLE", alias AGNEZ MO.


AGNEZ MO merupakan bintang tamu yang tampil di segment ke empat. Kehadiran AGNEZ MO membuat seluruh studio menjadi panas dan ramai. Teriakkan para sesama Selebriti pun terdengar. AGNEZ MO yang kalah itu menceritakan secara singkat sejarah kariernya pun sempat mendendangkan lagu Soundtrack sinetronnya yang berjudul "Pernikahan Dini". Saat AGNEZ MO mendendangkan beberapa bait lirik lagunya tersebut para hadirin pun terlihat begitu antusias, bahkan tak ayal teriakan pun terdengar memenuhi studio.


Setelah AGNEZ MO mendendangkan lagu nya yang sama dengan judul sinetronnya tersebut tiba-tiba AGNEZ MO membuka kain yang menjadi padanan kebayanya yang panjang hingga menjadi potongan celana pendek. Dengan serempak teriakan histeris dari para hadirin pun pecah. AGNEZ MO pun mengguncang panggung PGA 2014 dengan single internasionalnya yang berjudul "COKE BOTTLE".


Selain dipuji karena kemampuannya yang bervocal mumpuni, penampilan AGNEZ MO pada malam itu menjadi pusat perhatian dan mengundang apresiasi dari para penggemar dan selebriti.
 
 
AGNEZ MO yang pada malam itu tampil sexy dan elegant dengan kebaya modern berwarna biru yang dipadu dengan hotpants berwarna senada bermotif batik pun menjadi pusat perhatian. Penampilan AGNEZ MO malam itu sungguh sempurna. Suara, tarian, kostum, semuanya begitu indah menyatu menjadikan suatu tontonan yang menghibur dan memanjakan mata dan telinga.




"Penampilan AGNES MONICA keren banget. AGNES sudah menyiapkan penampilannya sedemikian rupa yang mencerminkan nilai-nilai budaya Indonesia. Lalu, dalam koreografi juga terdapat sedikit tarian jaipong, itu keren.!" Puji Roro Fitria.



Selain Roro Fitria, presenter Astri Megatari pun ikut memuji bahwa penampilan AGNEZ MO keren dengan menggunakan kebaya modern.


"Meskipun sudah Go Internasional, sudah jadi bintang idola, AGNES tampil keren dengan kebaya modern dan bawahan batik.!" Ujar Astri memuji kostum yang digunakan AGNEZ MO. Bahkan Shireen Sungkar lewat akun twitternya pun sempat berkicau kalau dirinya sangat beruntung bisa duduk di depan dan langsung menyaksikan aksi AGNEZ MO lebih dekat.


Di ajang yang bergengsi tersebut, AGNEZ MO tampil dengan menggunakan busana designer ternama ANNE AVANTIE. Malam itu AGNEZ MO terlihat begitu muda, cantik, dan energik. Apalagi, kebaya modernnya tersebut dipadukan dengan sepatu keds wedges berwarna putih, AGNEZ pun terlihat semakain berbeda dari yang lainnya. Malam itu pun, AGNEZ memilih untuk memoles wajahnya dengan polesan natural, begitu pula dengan tatanan rambutnya. AGNEZ MO memilih gaya pony tail, It's so perfect.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">