-->

Saturday, 5 April 2014

AGNEZ MO @agnezmo Membuka Panggung Indonesian Idol Spekta Tujuh Dengan Hentakan "Shut 'Em Up"







AGNEZ MO yang kemarin baru saja tiba dari LA di Jakarta langsung menuju studio RCTI, tempat dimana akan dilangsungkan perhelatan Spektakuler 7 Indonesian Idol 2014. AGNEZ MO ternyata merupakan bintang tamu untuk Spekta 7 yang dilangsungkan kemarin malam (04/04/2014).


Indonesian Idol Spektakuler 7 pun dimulai pada pukul 20.00 WIB. Penonton pun memadati studio yang akan dilangsungkan acara pencarian bakat menyanyi tersebut.
Saat acara dimulai, hentakan musik berirama beat pun terdengar memecahkan keheningan yang sempat terjadi. Dengan cantik dan seksinya AGNEZ MO pun mendendangkan lagu "Shut 'Em Up" miliknya. Dengan diiringi para dancernya AGNEZ MO pun membakar panggung spektakuler Indonesian Idol.


Penampilan AGNEZ MO pun terlihat begitu all out meskipun dirinya merasa lelah akibat perjalanan jauhnya tersebut. Suara dan teriakan para penonton pun terdengar memenuhi studio. Penampilan AGNEZ MO malam itu dibalut dengan pakaian berwarna hitam nan seksi. Tak lupa pula dia menggunakan topi untuk mendukung penampilannya malam itu.



Kehadiran AGNEZ MO malam itu membuat acara Indonesian Idol semakin hidup. Hentakan "Shut 'Em Up" miliknya membuat panggung Indonesian Idol semakin terasa Internasionalnya.
Sebagai pembuka, AGNEZ MO sukses menggemparkan panggung Indonesian Idol yang selama ini terkesan sepi dan monoton.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">