-->

Tuesday, 8 April 2014

AGNEZ MO @agnezmo Membuat Hitam Putih Trans7 Menjadi Ramai




Didapuk menjadi bintang tamu spesial di Hitam Putih edisi 07 April 2014 kemarin, AGNEZ MO tampak menikmati moment kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier.


Kehadiran pemilik akun twitter @agnezmo itu memang selalu dinanti-nanti. Sebelum Hitam Putih mengundang gadis 27 tahun ini, banyak yang mention dan meminta secara langsung kepada Deddy Corbuzier atau Hitam Putih untuk menghadirkan pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut.



Dan dalam edisi Hitam Putih semalam, ternyata Tim Hitam Putih dan Deddy Corbuzier sengaja menghadirkan AGNEZ MO dengan membuat edisi khusus pelantun lagu "Rindu" tersebut.



AGNEZ MO pada malam kemarin pun hadir dengan begitu ceria dengan menggunakan atasan berwarna merah merona dan bawahan berwarna hitam.


Kehadiran AGNEZ MO yang ditunggu-tunggu oleh semuanya pun disambut dengan teriakan histeris. Deddy Corbuzier pun menyambut AGNEZ MO dengan senyum hangat dan ciuman di pipi kiri dan kanan AGNEZ. Hal ini pun membuat suasana studio Hitam Putih menjadi semakin panas.


Kehadiran AGNEZ MO membawa suasana ceria dalam studio Hitam Putih. Bahkan tak jarang suara merdu AGNEZ terdengar tertawa begitu lepas, sehingga para penonton dan Deddy Corbuzier pun turut tertawa. Banyak yang tak menyangka kalau seorang AGNEZ MO begitu ceria dan bisa tertawa lepas, selepas-lepasnya. Suasana yang ceria semalam membuktikan bahwa tanggapan orang terhadap AGNEZ MO itu salah. AGNEZ MO yang dianggap sombong dan gak ramah ternyata malah bisa lebih gokil dari para pelawak. Jadi, buat yang gak tau AGNEZ MO, jangan pernah nge-judge sesuka kalian.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">