-->

Monday, 7 April 2014

AGNEZ MO @agnezmo : "Fashion Itu Bukan 1 + 1 = 2"





Bukan hal baru bagi para penggemar dan haters dari AGNEZ MO soal penampilan nyentrik dan unik dari Diva tersebut. AGNEZ MO selalu saja mencoba hal baru dan tak segan-segan untuk bereksperimen dengan penampilannya.


Dalam video clip "COKE BOTTLE" teranyar miliknya, mantan penyanyi dan presenter cilik ini pun tampil dengan beberapa kostum. Salah satu kostum yang menarik perhatian adalah kostum ala hip hop dengan padanan celana pendek yang bergelembung.





Celana pendek yang digunakan AGNEZ MO dalam klipnya tersebut mengundang banyak komentar dari para Haters. Para Haters yang sepertinya tidak terlalu tahu fashion tersebut menganggap bahwa sang Diva tengah menggunakan popok bayi.


"Aku emang gak suka ama sistem fashion. Karena kalau pun mau diomongin, fashion itu gak ada sistemnya kok. Michael Jackson pakai celana cangcut itu sistemnya darimana.?" Kata AGNEZ MO beberapa waktu yang lalu.


Menurut pengamatan sebagai fashionable dan pelaku fashion, AGNEZ MO sendiri menganggap bahwa fashion itu terus berputar. Model dari berbagai jenis pakaian yang sempat nge-trend di zaman dulu, bisa aja muncul dan jadi trend kembali di zaman sekarang ini.


"Kita ingat kan dulu, ada trend celana high waist, boogie, cutbray, nggak ada yang namanya sistem. Fashion itu bukan satu tambah satu sama dengan dua.!" Demikianlah ujaran AGNEZ MO menanggapi perkembangan fashion.


Pernyataan dari AGNEZ MO tersebut bisa menjadi pernyataan AGNEZ untuk menjawab tanggapan banyak orang terhadap gaya berpakaiannya saat ini, lebih khusus dalam video clip "COKE BOTTLE" miliknya.


"Ada orang feminim yang merasa tidak cocok memakai high heels dengan kaos kaki, tapi ada juga yang menggunakan itu sebagai stylenya dia, kita kan bangsa yang menjunjung tinggi perbedaan.!" Tutup AGNEZ MO mempertegas perkataannya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">