-->

Saturday, 5 April 2014

AGNEZ MO @agnezmo Bukan Hanya Penyanyi Tapi Juga Composer Hebat





AGNEZ MO dikenal masyarakat luas pada saat dirinya menjadi penyanyi cilik dan presenter sebuah acara anak-anak "Tralala Trilili". Kini nama AGNEZ MO semakin dikenal bahkan di kancah Internasional pun nama AGNEZ MO harus diperhitungkan.




Setelah AGNEZ MO mulai beranjak dewasa, AGNEZ MO pun memutuskan untuk merambah ke jalur akting. Sinetron "Pernikahan Dini" pun menjadi sinetron yang semakin membesarkan nama AGNEZ MO yang kala itu dikenal dengan sapaan AGNES MONICA.



Selain berakting, AGNEZ MO pun tetap aktif menghasilkan single-single bahkan album untuk para fansnya dan dunia musik. AGNEZ MO tetap berkarya sebagai musisi walau terkadang dirinya disibukkan dengan padatnya syuting sinetron.



Dan sekarang, AGNES MONICA yang kita kenal dulu kini menjelma sebagai AGNEZ MO yang bukan hanya penyanyi Indonesia melainkan telah resmi Go Internasional.


Tak jarang AGNEZ MO turut dalam semua hal yang berkaitan dengan single atau albumnya. Lihat saja, tidak hanya satu atau dua lagu yang merupakan ciptaan AGNEZ MO sendiri. Kini sudah banyak lagu yang ada dalam albumnya yang merupakan ciptaanya sendiri, sebut saja diantaranya "Karena Ku Sanggup", "Muda", "Shut 'Em Up", "Flyn High", "Things Will Get Better" dan masih banyak lagi.


Kini nama AGNEZ MO bukan hanya dikenal sebagai musisi dan aktris melainkan namanya kini bisa disandingkan dengan para composer hebat.


Dalam acara Indonesian Idol Spektakuler 7, semalam hal itu pun diperkuat oleh Penyanyi sekaligus Composer "Ahmad Dhani". Dalam penegasannya, Ahmad Dhani mengakui kalau dulu AGNEZ MO hanya menerima lagu yang diciptakannya atau orang lain secara utuh, tapi sekarang para pencipta lagu yang ingin menciptakan lagu untuk AGNEZ MO harus bersama-sama duduk dan menciptakan lagu bersama dengan AGNEZ MO secara langsung. Sebab, sekarang ini AGNEZ MO bukan hanya sebagai penyanyi melainkan juga sebagai Composer hebat.


Hal ini lebih diperkuat oleh Ahmad Dhani dengan ceritanya saat menciptakan lagu "MUDA" untuk AGNEZ MO. Dalam lagu tersebut ternyata AGNEZ MO tidak seutuhnya mengambil ide dan lirik dari Ahmad Dhani melainkan apa yang telah dibuat Dhani dirombak dan diseleksi oleh pelantun lagu "WALK" tersebut.


"Kalau mau buat lagu untuk AGNEZ, kita tugh harus duduk dan bercerita langsung dengannya.! Karena sekarang ini AGNEZ bukan hanya sebagai penyanyi, melainkan dia juga merupakan seorang composer yang hebat dan harus diperhitungkan"

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">