-->

Tuesday, 8 April 2014

AGNEZ MO @agnezmo Buat DEDDY CORBUZIER Pakai Kostum PUTIH





Kehadiran penyanyi cantik AGNEZ MO di acara Hitam Putih membawa cerita yang menarik serta suasana yang baru, lebih ramai dan menguras tenaga karena harus menahan ketawa yang luar biasa.
AGNEZ MO yang hadir dengan disambut dentuman lagu "Coke Bottle" miliknya serta teriakan para penonton itu membuat suasana studio Hitam Putih berubah menjadi keceriaan layaknya sedang menonton serial komedi. Gelak tawa AGNEZ MO pun tak ayal menghiasi keramaian yang tercipta di malam itu.


Setelah bersua dengan Deddy Corbuzier, AGNEZ MO pun mulai menjahili Deddy dengan membuat suatu pernyataan, bahwa selama episode khusus AGNEZ MO tersebut berlangsung, Deddy Corbuzier harus menuruti semua permintaan AGNEZ MO.
Deddy pun dengan terpaksa menuruti keinginan wanita yang pernah menjadi kekasih hatinya itu.


Selang beberapa menit bersua, AGNEZ MO pun memberikan surprise buat Deddy dengan menyerahkan sebuah kotak besar berwarna senada dengan atasan kostumnya. Deddy pun diminta oleh AGNEZ untuk memakai sesuatu yang ada di dalam kotak merah tersebut. Dengan pasrah dan karena sudah terikat janji maka Deddy pun menuruti keinginan AGNEZ MO.


Setelah jeda iklan, akhirnya surprise yang diberikan AGNEZ MO pun terungkap. Ternyata AGNEZ MO sengaja menyediakan kostum berwarna putih untuk mantan kekasihnya itu. Dan untuk pertama kalinya Deddy menggunakan kostum berwarna putih.



Melihat Deddy yang menggunakan kostum putih tersebut membuat AGNEZ MO tak bisa menahan gelak tawanya. Gelak tawanya pun pecah seakan dirinya puas melihat Deddy yang terlihat tersiksa malam itu. Bahkan penonton pun bersorak-sorak seakan menambah penyiksaan yang dirasakan oleh Deddy Corbuzier.


Episode khusus AGNEZ MO semalam sungguh membuat suatu perubahan dan perbedaan dari Hitam Putih pada malam-malam sebelumnya. Deddy yang terbiasa menggunakan kostum serba hitam pun harus pasrah menggunakan kostum serba putih yang disiapkan AGNEZ MO.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">