-->

Thursday, 6 March 2014

Sejarah Terbentuknya 5 Seconds Of Summer





Hai Sobat.!!
Pada tau gak ama salah satu Grup yang terdiri dari 4 orang cowok-cowok keren.??
Bukan One Direction yaghh.!!
Karena, One Direction kan personilnya ada 5.!! Hehehehe..
Mereka tugh 4 cowok keren dan kece yang berasal dari Australia.!!
Tau nggak sighh.??
Buat yang gak tau, yuk kita intip kisah dan sejarah dari Grup tersebut.!!
Lets, check this out.!!





Sejarah Terbentuknya 5 Seconds Of Summer (5 SOS)




5 Seconds of Summer (5SOS) | Ini adalah kisah dan sejarah bagi 4 anak muda asal australia yang siap mengejar kepopuleran Boyband sekelas One Direction. 5 Seconds of Summer mulai terbentuk pada Desember 2011 lalu. Awal mula mereka terkenal adalah ketika Calum, Michael dan Luke iseng-iseng meng-cover lagu Chris Brown feat. Justin Bieber yang berjudul "Next to You". Video cover tersebut diupload ke Youtube dan berhasil memikat lebih dari 600.000 penonton. Setelah itu Aston bergabung belakangan. Dan formasi band anak muda itu pun semakin sempurna dan solid. Beberapa karya dan lagu cover mereka akhirnya menjadi booming, dan total penonton Youtube-nya sudah mencapai 5 juta viewers. Itu adalah jumlah yang lumayan bagi band indie ingusan yang sebelumnya hanya bermain musik di garasi rumah mereka.
Setelah itu, bakat mereka pun akhirnya tercium pihak label raksasa dunia sekaliber SONY ATV Music Publishing. Mereka pun menandatangani kontrak itu, dan singel percobaan pun diluncurkan dengan title "Unplugged". Lagu tersebut sontak menempati rangking 3 di iTunes chart Australia dan merajai di Top 20 tangga lagu Selandia Baru dan Swedia.

Mereka pun semakin terkenal sedikit demi sedikit. Namun puncaknya adalah ketika member One Direction, Louis Tomlinson, memposting video 5 Seconds of Summer berjudul " Gotta Get Out"  di twitter nya, sekaligus menyatakan bahwa ia menjadi penggemar 5SOS. Tau sendiri kan jika One Direction itu mempunyai fan base yang sangat besar didunia. Akhirnya semua anak muda penghuni twitter menjadi heboh sendiri dengan nama 5SOS. Hal tersebut sangat berimbas pada popularitas 5 Seconds of Summer yang seketika itu juga meroket. Selain Louis, member One Direction lainnya Niall Horan ikut-ikutan memposting video 5 Seconds of Summer yang berjudul "Out Of My Limit" di twitter pribadinya. Double tuh bonus yang diterima 5SOS. Mereka patut berterimakasih pada One Direction atas kepopuleran yang mereka dapat saat ini. Karena bagaimanapun, Louis dan Nial sangat membantu menaikan pamor 5SOS sendiri.

Selain itu, jasa One Direction juga dirasakan bagi 5SOS ketika mereka diajak menjadi band pembuka tour-nya One Direction. Wow, hebat bukan?!

Kini single terbarunya di tahun 2014 yang berjudul "She Looks So Perfect" sedang merajai beberapa chart lagu dunia dan sedang heboh diperdengarkan di radio-radio. Rekor yang dicatat single tersebut adalah menempati posisi pertama di tangga lagu iTunes serentak di 39 negara. Congrats 5SOS!

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">