-->

Saturday, 8 March 2014

Profil, Koleksi Foto dan Fakta Tentang Al Ghazali





Siapa sigh yang gak kenal ama Ahmad Dhani.??
Youpz, Ahmad Dhani adalah salah satu produser dan musisi yang handal dan terkenal diblantika musik tanah air. Sebelum bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani dikarunia tiga orang anak laki-laki, dan kali ini Ranwik bakal ngebahas salah satu jagoan dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.




Oughh yaghh, kenal foto-foto di atas gak.??
Foto siapa yaghh kira-kira.??

Foto yang pertama : Agnes Monica dan Al Ghazali waktu kecil
Foto ke dua : Al Ghazali (Lucu yaghh.!!)
Foto ke tiga : Al Ghazali (Emang udah cakep dari kecil yagh.!!)


Nggak usah segitunya kalee ngeliatin fotonya Al.!! Hehehe..
Foto kecilnya ajha diliatin ampe segitunya, gimana yang udah gedenya, wuihhh, pasti gak bakal berkedip degh, hehehe.. :D


Cukup sudah basa-basinya, kita langsung ajha ke topik, yukk disimak.!! _^




Profil Al Ghazali




Nama Lengkap : Ahmad Al Ghazali Kohler


Nama Panggilan : Al


Nama Beken : Al Ghazali


Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia


Tanggal Lahir : 01 September 1997


Tinggi Badan : 173 Cm


Berat Badan : 54 Kg


Agama : Islam


Nama Ayah : Ahmad Dhani


Pekerjaan Ayah : Musisi


Nama Ibu : Maia Estianty


Pekerjaan Ibu : Musisi


Nama Saudara : El, Dul & Safeea


Pekerjaan : Model, Artis, Musisi


Al Ghazali on Twitter : @Alghazll




Segitu dulu yaghh, kita lanjut intip foto-foto Al yukk.!!




Koleksi Foto Al Ghazali




























Nahh, gimana koleksi fotonya.??
Keren kan.??
Hehehehe..
Kita lanjut ke Faktanya yuuukk.!! :D





Fakta Al Ghazali




* Al Ghazali tugh anaknya pemalu tapi gak neko-neko

* Al Ghazali paling gak suka ama yang namanya Sushi

* Sayur yang paling disukai Al Ghazali adalah Kangkung

* Al Ghazali udah bisa dan belajar bilyard dari umur 12 Tahun

* Al Ghazali paling senang ama yang namanya Nasi Goreng

* Nama Kholer adalah nama dari Kakeknya Om Dhani

* Al Ghazali pernah bermain bola bareng David Beckham

* Al Ghazali sekarang jago Nge-DJ, dan hal itu diajarin ama Bunda Maia

* Tipe cewek Al Ghazali adalah kayak Bunda Maia

* Al Ghazali paling susah kalau dibangunin

* Pelajaran yang paling sukar menurut Al Ghazali adalah Fisika




Oke Sobat, udah dulu yagghh.!!
Buat yang mau nambahin silahkan komentarnya di bawah ini.!!
So, tetap kompak.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">