-->

Thursday, 6 March 2014

Profil dan Koleksi Foto Nikki Frazetta




Good Morning to all.!! ;)
Ranwik's smile to you.!!
Have Fun.!!



Welcome to Blogs World.!!
Kali ini Ranwik bakal ngasih info dikit tentang seorang model Majalah Kebugaran Pria, Model Iklan, Aktor, dan juga Presenter.
Eumhh, mau tau Profil siapa yang bakal Ranwik bahas.??
Yaghh udah, langsung ajha disimak selengkapnya di bawah ini.!!
Lets, check this out.!! :D




Profil Nikki Frazetta




Nama Lengkap : Nikki Frazetta



Nama Panggilan : Nikki



Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia



Tanggal Lahir : 21 Oktober



Agama : Islam



Hobby : Gym, Modelling, Acting, Automotive



Pekerjaan : Model, Aktor, Presenter



Bintang Iklan :
AXE
Dettol
Lays
Listerine





Nikki Frazetta on Twitter : @nikki_fz




Nikki Frazetta on Facebook : Nikki Frazetta




Nikki Frazetta on Instagram : @nikki_fz






Nahh, segitu dulu yagh Profilnya, kalau ada yang mau nambahin, dipersilahkan komentar ajha langsung di kolom komentar.!!
So, ditunggu respon dan komentarnya.!!


Setelah Profilnya, yuuk kita intip beberapa foto Nikki Frazetta.!!
Dijamin, buat yang cewek pasti bakal berteriak histeris, dan untuk cowok pasti bakal ngiri dengan bentuk badannya yang wow, so muscle.!! :D







Koleksi Foto Nikki Frazetta















Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">