-->

Thursday, 6 March 2014

Profil dan Koleksi Foto Naomi Zaskia (Netha "Diam-Diam Suka")




Haii Sobat, bosen juga nih ngebahas cowok-cowok tampan.!!
Wakakakakaka.. :D
Nahh, saatnya kita ngebahas tentang cewek cantik.!!
Siapa yagh cewek cantik yang bakal dibahas pertama di postingan edisi hari ini.??
Penasaran.??



Cewek cantik yang saat ini bakal Ranwik bahas Profilnya adalah pemeran Netha di Sinetron "Diam-Diam Suka" SCTV.
Pada nonton gak sighh Sinetron yang Ranwik maksud.??
Kalau pada nonton, sow pasti kenal kan ama cewek cantik tersebut.?!
Youpzz, dia adalah 'Naomi Zaskia'.
Mau tau selanjutnya.??
Simak ajha di bawah ini.!!!






Profil Naomi Zaskia (Netha "Diam-Diam Suka")





 Nama Lengkap : Saskia Naomi Appel


Nama Panggilan : Naomi


Nama Beken : Naomi Zaskia


Tempat Lahir : Jerman


Tanggal Lahir : 20 September 1996


Agama : Islam


Hobby : Dance, Travelling, Menyanyi, Shoping, Dengar Lagu, Melukis, Sport



Idola : Justin Bieber, Miley Cyrus, Avril Lavigne, Demi Lovato



Warna Favo : Gold, Silver, Putih, Biru Muda, Biru Dongker, Hitam



Orang Tua :

Ayah : Norbert
Tempat Lahir : Jerman
Tanggal Lahir : 22 Juni



Ibu : Listya
Tempat Lahir : Bali, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Agustus



Alamat : Jakarta Utara, Kelapa Gading, Indonesia



Naomi Zaskia on Twitter : @naomizaskia



Nama Fans Naomi Zaskia : Naominizers


Pekerjaan : Model, Artis



Nama Pacar : Audy Rizaldy






Nahh, udah degh, segitu ajha yaghh Profilnya.!!
Kita sambung lagi nanti, kalau ada yang baru.!! :D




Penasaran gak dengan foto-foto si Naomi Zaskia.??
Kalau pada penasaran, yuk kita intip di bawah ini.!!
So, lets check this out.!!





Koleksi Foto Naomi Zaskia (Netha "Diam-Diam Suka")

















Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">