-->

Wednesday, 5 March 2014

Populer di Radio Amerika, Single Baru Agnes Monica Kalahkan Katy Perry dan Lorde





Agnes Monica percaya kalau mimpi yang sejak lama dicita-citakan, pada akhirnya terjadi. Seperti kejadian beberapa minggu ini, single internasionalnya berjudul "Coke Bottle" ternyata masuk di jajaran peringkat pertama di dua radio Amerika Serikat.
 
Tahu kabar baik itu, penyanyi RnB yang baru aja mengisi panggung Java Jazz 2014 ini akhirnya menyampaikan pendapat dan kebanggaannya menerima kabar tersebut.

"Sengaja kita tahan di radio US, karena kita mau bangun lebih strik kreditnya dulu, di radio sana, baru muncul, baru didrop sekitar dua minggu, atau seminggu lalu, yaitu ada di dua radio di Amerika yang ternyata lagu Coke Bottle itu udah top request," kata Agnes.

"Aku bersyukur banget, hhmm you know, its a going there. Aku tahu gimana cara radio bekerja disini sama disana itu berbeda banget, jadi emang begitu. Dan istilahnya aku juga percaya sama tim marketing dan label aku disana, itu label yang besar mulai dari Justin Timberlake dan Pink ada di sana, saya percaya deh," katanya lagu mengulas kenapa baru-baru ini populer di Amerika.

Mengutip dari sosmed Wild 103,6 FM Radio, Amerika, lagu "Coke Bottle" masuk daftar Top 40 radio mereka. Lagu hasil kolaborasi dengan Timbaland tersebut mengalahkan lagu-lagu keren lainnnya seperti "Royals" milik Lorde hingga "Dark Horse"-nya Katy Perry.
Lagu itu pun sempat dibawakan Agnes di atas panggung Clear Hall , Minggu (2/32014) lalu.
 
Congrats Agnes.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">