-->

Saturday, 15 March 2014

Harry dan Niall One Direction Telanjang Dada Promosi Lagu Jason Derulo





Single "Talk Dirty" dari Jason Derulo sukses menduduki peringkat 3 Billboard Hot 100 setelah dirilis di Amerika awal Januari lalu. Tak hanya mendapat respon positif dari para penggemar, single ini tampaknya juga diakui oleh sesama musisi. Hal ini terlihat dari banyaknya para selebriti yang mau mendukung Jason dalam video promo "Talk Dirty" yang dirilis Rabu (12/3).

Di antara mereka ada One Direction yang tampak antusias tampil di video berdurasi 2 menit 20 detik ini. Harry Styles dan Niall Horan bahkan tak segan bertelanjang dada dan menari dengan penuh semangat.

Turut berpartisipasi dalam video ini ada Ariana Grande, Robin Thicke, Enrique Iglesias, Austin Mahone, Will.i.am, Larry King dan banyak lagi. Ada juga penampilan dari sang kekasih, Jordin Sparks. Penyanyi berusia 24 tahun ini juga mengumumkan album barunya akan dirilis 15 April mendatang di Amerika Serikat di akhir videonya.

"Talk Dirty" merupakan single kedua Jason dari album ketiganya, "Tattoos". Single ini pertama kali dirilis Agustus 2013 dengan pasar Australia, Selandia Baru dan Inggris. Sementara itu, Jason kini tengah disibukkan dengan rangkaian konser dunia "Tattoos World Tour" yang dibuka di Paris, Perancis, Februari lalu.

Ini dia video promo single "Talk Dirty": 
 
 
 

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">