-->

Saturday, 15 March 2014

Comeback, Asmirandah Foto Ceria Bareng Chelsea Olivia





Asmirandah menutup diri setelah pernikahannya dengan Jonas Rivanno terungkap. Ia tak hadir di sejumlah acara salah satunya yakni premiere film yang ia sutradarai sendiri, "Isyarat".


Artis yang akrab disapa Andah ini juga sudah jarang membintangi sinetron dan FTV. Selain itu, Andah pun berhenti menggunakan Twitter dan Instagram sejak 23 Oktober 2013.


Namun Kamis (13/3), Andah mendadak muncul lagi di Instagram. Ia mengunggah fotonya bersama Chelsea Olivia. "Love you!! @chelseaoliviaa," kata bintang "Kemilau Cinta Kamila" itu via akun Instagram, asmirandahjrivannow.

Chelsea juga mengunggah fotonya bersama Andah. Momen ini diabadikan di sebuah restoran. Kekasih Glenn Alinskie itu nampak senang bisa reuni dengan Andah. "Finally after so long ..We get to hangout (Akhirnya setelah sekian lama, kita bisa bertemu)," ujar Chelsea.


Fans pun senang bisa melihat Andah kembali ceria. Mereka memang menantikan kabar dari Andah yang sebelumnya disorot karena menikah dan pindah ke agama Vanno.


"Ya ampuuunnn kangennyaaaa sama dua manusia iniiihhh @chelseaoliviaa," kata intanrj2212. "Ignore that haters and pray for them @asmirandahjrivannow @chelseaoliviaa," kata lylyroyorfr.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">