-->

Friday, 7 March 2014

Coke Bottle Milik Agnes Monica No 1 di Radio Amerika





Akhir-akhir ini banyak berita menarik mengenai pelantun lagu "Coke Bottle". Mulai dari perdebatan munculnya Agnez Mo di Grammy Awards, Java Jazz, serta perdebatan mengenai style dan penampilannya.
Terlepas dari semua itu, kini Agnez Mo semakin mantap dalam melangkahkan kakinya di Internasional. Kegigihan dan kerja kerasnya mulai membuahkan hasil yang manis. Salah satunya adalah debut single internasional Agnez Mo kini semakin digilai oleh masyarakat.
Tapi jangan pandang sebelah mata yagh, Masyarakat yang dimaksud di sini bukan hanya Masyarakat Indonesia saja, tapi kini lagu "Coke Bottle" milik Agnez Mo tersebut mampu meraih rangking 1 di Radio Amerika.
Woow, Amazing.!!


Penantian Agnes Monica di kancah internasional sedikit demi sedikit akhirnya terbayar. Penyanyi yang dikenal dengan nama Agnez Mo ini berada di peringkat pertama Battle of The Beat di salah satu radio Amerika.
 
 
Tak butuh waktu lama untuk single Coke Bottle bisa diterima di sana. Melalui vote yang dilakukan oleh Hot97 Radio, single ini berada di peringkat pertama mengalahkan Wiz Khalifa, Machine Gun Kelly dan rapper lainnya.
 
 
 


Pemilihan Timbaland sebagai produser sekaligus featuring di lagu ini sangatlah tepat. Terlebih nama Timbaland sendiri tak diragukan lagi di kancah musik RnB dan rap.
 
 
 
Pengakuan baik lainnya juga datang dari Rapgenius.com yang menyatakan dalam resensi singkatnya bahwa debut Coke Bottle bakal mengguncang dunia. Mereka tak sabar untuk terkejut saat klip Coke Bottle ditampilkan nanti.
 
 
 

Congrats Agnez.!!
Sukses untukmu.!! :D

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">