-->

Tuesday, 4 March 2014

Coke Bottle Jadikan Agnes Monica di Kenal di Amerika



Hai Sobat.!!!
Sebelum kita bahas berita yang akan Ranwik turunkan saat ini, ada beberapa pertanyaan nih,
"Apa udah punya lagunya Agnes Monica yang terbaru.?? Terus, Gimana tanggapannya.??"
Hmmmpphh, berbicara tentang lagu terbaru dari Agnes pastinya adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh NIC atau Fans nya Agnes, yaghh termasuk Ranwik juga.!! Hehehehe..


Hmmmpphh, tapi saat ini Ranwik gak bakal ngebahas tentang lagu "Own Me" (Single Internasional 2014 - Agnes Monica), melainkan bakal ngebahas tentang keberhasilan lagu "Coke Bottle".


Kesabaran Agnes Monica dalam meniti karir mulai membuahkan hasil. Yagh, mengapa tidak.? Penyanyi berumur 27 tahun itu kini mulai populer dan dikenal di Amerika Serikat. Pasti ada yang bertanya-tanya, "Apa sigh yang buat Agnes tugh dikenal di Amerika.?". Dan pasti, akan ada juga yang bertanya, "Benar nggak sigh berita ini.?? Atau hanya HOAX ajha.??". Ranwik heran degh dengan para Haters yang gak ada habisnya ngerecokin karir Agnes, padahal kan udah terbukti, bahwa sekarang ini tugh Agnes udah Go Internasional.!! Buat yang sering berkicau dan ngejelekin Agnes, seharusnya bercermin, "Apa dia udah lebih baik dari Agnes atau hanya sirik ajha.!?!" Ingat lhoo, sirik tanda tak mampu, Hehehehe..
 
 
Kita tinggalkan tentang Haters dan kembali lagi ke Laptop.. :D Single Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo yang berujudul Coke Bottle kini mulai menunjukan kemajuan yang pesat di dunia musik Internasional. Single yang digarap oleh Agnes bersama rapper ternama Timbaland ini masuk daftar Top 40 lagu Amerika. Bahkan lagu yang dikolaborasikan dengan Timbaland itu mengalahkan lagu milik penyanyi muda berbakat Lorde berjudul "Royals" dan Katy Perry bertitel "Dark House". Wow, amazing.!!


"Gimana para Haters, apa yang bakal kalian katakan tentang hal ini.??" Kalau ada yang bakal dikatakan, langsung ajha komentar di kolom komentar di bawah ini.!! Hehehehe.. _^


"Sengaja kita tahan di radio US, karena kita mau bangun lebih strik kreditnya dulu, di radio sana, baru muncul, baru didrop sekitar dua minggu, atau seminggu lalu, yaitu ada di dua radio di amerika yang ternyata lagu Coke Bottle itu udah top request," kata Agnes seperti dilansir seusai manggung di Java Jazz.


Agnez menyatakan sangat bersyukur dan bangga lagunya bisa menjadi top request di Amerika. Ia juga berterimakasih kepada labelnya yang bekerja sangat profesional.


"Aku juga percaya pada marketing dan label aku di sana. Itu label yang besar mulai Justin Timberlake ada di sana, saya percaya deh," terangnya.
 
 
"Sukses degh untuk Agnez dan buat para Haters, silahkan gigit jari.!!" :)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">