-->

Monday, 3 March 2014

Agnes Monica Bawakan "Coke Bottle" di Java Jazz 2014







Yap, Agnes Monica mengaku memang jarang membawakan secara live single internasionalnya bertitel "Coke Bottle". Lagu yang merupakan karya kolaborasi dirinya bersama dengan musisi asal Amerika, Timbaland menjadi lagu yang ditunggu penonton. Dalam penampilannya di Clear Java Jazz Festival 2014, Agnes menunjukkan aksinya di atas panggung.


"Ya, aku senang di lagu terakhir penontonnya asik, sayang kalo yang nggak stay di dua lagu terakhir itu," ucapnya.


Meski di panggung jazz, lagu ini menurut Agnes lebih menunjukan sisi Agnez Mo. Katanya, lebih chill out dan personal. Jadi meski secara keseluruhan Agnes memandang festival ini punya pendengar yang segmented, tetapi Java Jazz adalah ruang bermusik yang juga bebas.


"Yang aku seneng, Java Jazz memberikan kebebasan untuk para musisinya nunjukin talenta dia, bahkan kalau melihat panggungnya yang banyak, event ini bukan hanya ajang buat yang udah punya nama, yang baru berkembang, baru jalan, maksudnya di dunia musik pun diberi kesemptan. Ini wadah yang sangat bagus," katanya.


Jaza Jazz sendiri menurut pandangan Agnes sudah terdengar sampai ke belahan Amerika. "Serunya band aku yang di Amerika, ada yang hampir datang ke Indonesia, dia tahu ada Java Jazz, cuma mungkin lagi sibuk di US. Pokoknya, it's a good things, acara ini bukan lokal tapi kelasnya internasional juga," katanya sambil mengacungi jempolnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">