-->

Tuesday, 11 March 2014

Agnes Monica Bakal Mejeng di Majalah Hollywood "DOPE"



Helooo Sobat.!!
Sebelum Ranwik mau bahas topik nya, Ranwik mau nanya nihh, "Apa sigh yang kamu suka dan yang kamu gak suka dari sosok Agnes Monica.?"
Buat Sobat Pembaca, Ranwik harap kalian bisa meninggalkan komentar di kolom komentar di bawah postingan ini.!! :D
Itu ajha yang mau Ranwik tanyain, semoga Sobat Pembaca bisa meresponnya.!!
Terimakasih sebelumnya.!! :D





Keberhasilan Agnes Monica mulai terlihat. Kegigihan dan kerja kerasnya kini mulai membuahkan hasil yang manis. Setelah resmi dikontrak salah satu label rekaman ternama, Single "Coke Bottle" yang dirilis olehnya bersama Timbaland pun mulai diterima dan dikenal di Amerika. Hal ini terlihat dari beberapa update-an Radio-Radio yang ada di Amerika, dimana Single Internasional Agnez Mo itu masauk dalam 40 Chart Terpopuler, bahkan dibeberapa Radio tak tanggung-tanggung Single Agnes Monica itu menduduki peringkat pertama. Wow, Amazing.!!


Dan kini berita terbaru seputar perkembangan Single Internasionalnya itu, Agnes Monica kini bisa berbangga hati, karena Singlenya itu masuk dalam 50 Uncharted Billboard.








Memang benar apa kata Bijak "Orang yang melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik, sementara orang yang melakukan dengan setengah-setengah pasti akan menghasilkan sesuatu yang setengah pula". Nah, Kata Bijak ini tugh cocok banget ama kerja kerasnya Agnes Monica.


Mimpinya yang banyak dibilang HOAX atau hanya berhalusinasi saja, kini bisa dibuktikan olehnya. Kini nama Agnes Monica sudah dikenal dimana-mana. Namanya pun tak tanggung-tanggung disejajarkan dengan musisi-musisi yang lama berkecimpung di dunia musik Internasional.


Kegigihan dan kerja keras Agnes patut dicontoh. Hal ini membuat para wartawan dan majalah-majalah kenamaan Amerika dan sekitarnya penasaran dengan sosok yang cantik ini. Setelah di wawancarai Majalah Ternama "Rolling Stone", beberapa bulan lalu Agnes Monica pun mejeng di Majalah ternama Amerika "Regard". Majalah kenamaan tersebut pun tak tanggung-tanggung menyiapkan beberapa halaman yang berisikan Foto Agnes Monica full serta hasil wawancaranya. Dan kini Agnes Monica diburuh oleh salah satu Majalah ternama Hollywood "DOPE".
Wow, selamat yagh Agnes.!!
 
 
[Photo] Agnes Monica: interview with DOPE Magazine in Hollywood


Majalah DOPE pun menemui dan mewawancarai Agnes Monica. Tak lupa pula Agnes Monica melakukan Photoshoot untuk mengisi halaman-halaman majalah ternama tersebut. So, kita tunggu saja hasilnya dan kabar terbaru lainnya dari Agnes Monica. Buat Agnes, tetap semangat.!!
"You are the best.!!!"

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">