-->

Thursday, 27 March 2014

Agnes Monica Bagi Foto Promo Tour 'Coke Bottle' di Amerika Serikat




Agnes Monica tengah melakukan promo tour single "Coke Bottle" di beberapa stasiun radio di East Coast, Amerika Serikat. Penyanyi berusia 27 tahun ini berencana mengunjungi empat kota di minggu pertamanya, yakni New York, Philadelphia, Baltimore dan Washington DC. Ia pun membagikan beberapa foto dari promo tournya.

"AGNEZMOPhilly #radio @SonyMusicGlobal #CherryPartySONY @Power99Philly," tulis Agnes, Kamis (20/3). "Duduk di kursi panas #Philly. Sedang berpikir untuk menyapa Timbaland dan @Wizz_Dumb."

Agnes juga mendapat pujian dari orang-orang yang ia temui di sana. "Agnez Mo yang satu ini adalah seorang bintang! Percayalah padaku," puji @QDEEZYDOTCOM. "Akan bertemu dengan @agnezmo! Artis baru yang keren segera datang!" tambah @talyadj.

Sementara itu, di tengah kesibukannya Agnes ternyata tak melupakan para penggemarnya di Indonesia. Ia pun mengucapkan terima kasih untuk segala dukungan yang diberikan para fans. "Mau menyapa para fansku tercinta di Indonesia! Aku cinta kalian. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya," kicaunya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">