-->

Friday, 21 February 2014

Profil Singkat Dan Koleksi Foto Lorenzo Abraham (Pemain Sinetron "Semua Sayang Eneng")





Haiii Sobat.. :D
Gimana komentar kalian tentang foto yang Ranwik pajang di awal postingan kali ini.??
Pada kenal gak sigh ama ke dua cowok ganteng yang ada di foto tersebut.??
Eumhhh, Ranwik rasa sigh kalau yang di sebelah kirinya (duduk) pasti wajahnya tugh gak asing lagi buat Sobat sekalian, karena si Doi tugh udah lumayan lama menghiasi dunia perfilman dan pesinetronan Indonesia. Youpz, cowok ganteng yang Ranwik maksud adalah "Giorgino Abraham".

Ooppzzz, tapi kali ini tugh Ranwik bakal ngebahas seseorang yang di sampingnya Giorgino Abraham. Pada kenal gak sigh ama si Doi.??
Buat yang belum kenal nih Ranwik kasih tau. Cowok ganteng tersebut adalah Adik Kandung dari Giorgino Abraham. Pasti ada yang kaget, hehehehe.. :D

Tanpa panjang lebar, yuk kita simak sama-sama Profil Singkatnya di bawah ini.!!
Let's, Check this out.!!




Profil Singkat Lorenzo Abraham



Nama Lengkap : Lorenzo Abraham



Nama Panggilan : Lorenzo



Agama : Kristen




Pekerjaan : Aktor




Nama Ayah : Geoffrey Abraham




Nama Ibu : Febbe Anggraeni
Nama Kakak : Giorgino Abraham



Lorenzo Abraham on Twitter : @Lorenzoabraham



Lorenzo Abraham on Instagram : @LorenzoAbraham



Lorenzo Abraham on Instasugar : @LorenzoAbraham
Karir : 2013 - Sekarang





Nahh, sekian dulu yagh info mengenai si Ganteng Lorenzo Abraham. Kalau ada tambahan dari Sobat langsung ajha komentarnya, pastinya akan Ranwik update untuk Sobat.!!



Setelah mengenal Lorenzo Abraham lewat profil singkatnya, sekarang kita kenal si Doi lewat foto-fotonya yuk.!!
Let's, check this out.!!!





Koleksi Foto Lorenzo Abraham
















Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">