-->

Wednesday, 26 February 2014

Nowela Suka Lihat Agnes Monica.? Alasannya.?




Indonesian Idol is the best.!! _^
Kayaknya kalimat di atas emang cocok banget ngegambarin suasana dan ketatnya persaingan pencarian bakat, lebih khusus lagi pencarian bakat di bidang Nyanyi.!! :D
Well to the well, well, well, well, well, well. Di Indonesian Idol 2014 ini sepertinya persaingan lebih ketat dibanding Indonesian Idol tahun-tahun sebelumnya, mengapa demikian.?
Jawabnya : Karena Indonesian Idol Tahun 2014 ini tugh pesertanya pada berbakat dan jago-jago nyanyi. Hal ini pun diakui oleh ke-empat Juri utama dan beberapa Juri tamu. Salah satu bakat yang diakui oleh para Juri adalah bakat yang dimiliki oleh salah satu peserta yang berasal dari Papua, yaitu "Nowela".


Bagi Nowela menyanyi adalah kegemarannya. Dan menunjukan sesuatu secara maksimal itu adalah keinginannya dalam setiap performance nya. Tidak hanya suara yang selalu diperhatikan oleh peserta berdarah Papua-Batak tersebut. Penampilan dan style pun menjadi salah satu unsur yang selalu diperhatikan olehnya. Karena bagi Nowela, penampilan juga sangat mendukung suksesnya seseorang. Youpz, berbagai referensi soal Fashion pun dicari oleh Nowela untuk mendukung setiap penampilannya di atas panggung. Dan yang menarik dari beberapa referensi yang diikuti oleh Nowela adalah style dan penampilan dari sosok pelantun lagu "Coke Bottle".


"Saya senang dan suka melihat Agnes Monica. Gayanya Kasual tapi tetap Fashionable." Demikianlah ujaran Nowela. Ternyata Nowela suka lihat Agnes Monica karena fashion Agnes. Bagi Nowela penampilan Agnes Monica meskipun terlihat biasa dan santai tapi tetap fashionable.




Dalam kesehariannya Nowela mengakui bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan sosok Agnes Monica. Meskipun demikian, Nowela juga tak segan-segan mencari referensi dari artis luar negeri.


"Kalau di luar, saya suka sekali Rihanna, Pink dan Avril Lavigne. Saya lebih ke Avril banget yang zamannya dia nyanyi Sk8ter Boi dengan jeans, jacket dan boots. Lebih nyaman saja" Ucapnya menutup percakapan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">